Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer HP laserjet 100

Spesifikasi dan fitur Printer HP laserjet 100 - Berikut ini adalah printer laser yang banyak fungsinya dari HP, yang rilis dengan seri HP lasetjet 100 memiliki pada kemampuannya yang sangat beragam, baik itu untuk printing, untuk scan maupun copy. Selain itu printer laser ini juga sangat cepat dalam melakukan printing. Hasilnya juga sangat bagus dan kualitasnya oke. Namun kelemahan di printer HP lasetjet 100 memang terletak pada kemampuan printer pada media biasa, karena tidak bisa untuk ukuran A3 ke atas. Hal ini tentu saja akan sedikit mengurangi kemampuan printer, apalagi bila digunakan untuk kantor yang multiguna. Meskipun kemampuannya untuk scan, copy dan printing tidak diragukan lagi kualitasnya.

Produk Printer HP lasetjet 100 mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM, dikarenakan sangat praktis dan multiguna. Jadi bisa untuk printing yang cukup berat, tentu saja dengan kecepatan printing yang bagus. Namun secara garis besar printer HP lasetjet 100 sangat bagus kualitasnya, dikarenakan tekhnologi printer ini didukung adanya prosessor dan RAM di dalam printer, jadi hal ini bisa meningkatkan performa printer.


Jenis printer                : laser dan scan, copy, print
Resolusi maksimal      : 600x600dpi
Kecepatan printing      : 16 lembar permenit di hitam putih, 4 ppm di warna
Koneksi                       : USB 2.0, WIFI, ethernet
Prosessor                    : 600 MHz
RAM                           : 128 MB
Cartridge                     : 4
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4, A5, B5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer HP lasetjet 100 : Rp.4.500.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer HP laserjet 100, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Laser Brother HL 2240 D.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer HP laserjet 100

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini