Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer laser Brother HL 2240 D

Spesifikasi dan fitur Printer laser Brother HL 2240 D - Bagi anda penggemar printer Brother, berikut ini adalah printer laser dari Brother, yang telah rilis dengan seri Brother HL 2240 D dikatakan memiliki kelebihan pada kecepatan printing dan kualitas pinting yang bagus. Selain itu printer ini juga bisa print dua sisi atau duplex. Serta suara print juga sangat halus dan nyaman.

Namun Printer scan Brother HL 2240 D ini memiliki kelemahan pada printing yang masih mono, jadi tidak bisa printing warna. Namun suara yang dihasilkan sangat lembut, jadi sangat cocok untuk lingkungan kerja yang tenang. Serta tentu saja printer ini bisa diandalkan dalam segala tugas printing anda.

Hebatnya printer Brothe itu adalah Printer Brother HL 2240 D ini memiliki koneksi beragam baik USB maupun WIFI yang akan sangat menunjang kerja printer. Selain itu juga printer ini berflatform untuk media yang lebar, yaitu maksimal ukuran kertas A4, sehingga membuat printer ini sangat handal untuk korporasi. Namun printer bisa juga untuk UKM karena fiturnya yang sangat beragam.

Kemudian Printer Brother HL 2240 D sangat mudah disetup, itu karena memiliki koneksi USB yang plug n play. Jadi hanya tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk printing, tapi ingat sebelumnya instal dulu driver atau programnya. Printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform.




Jenis printer                : laser duplex
Resolusi maksimal      : 2400 x 600dpi
Kecepatan printing      : 24 lembar permenit di text
Koneksi                       : USB 2.0, WIFI, ethernet
Prosessor                    : 200 MHz
Memory                       : 8MB
Duty cicle                    : 10,000 lembar perbulan
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4, A5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer laser Brother HL 2240 D: Rp. 1.500.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer laser Brother HL 2240 D, silahkan simak juga berbagai artikel menarik lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer HP Officejet7000.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer laser Brother HL 2240 D

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini