Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 2010

Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 2010 - Penggemar printer HP silahkan merapat, karena ini adalah printer dari HP, printer ini telah rilis dengan seri HP Deskjet 2010 memiliki kelebihan pada fitur printing yang lumayan dengan harga yang murah. Dengan harganya yang hemat, memang printer HP ini untuk kelas pemula. Karena sekedar untuk printing ringan dan tidak terlalu berat. Adanya kelemahan di printer HP Deskjet 2010 ini terletak di suaranya yang berisik, memang normal seperti layaknya semua printer inkjet. Juga jangan lupa bahwa printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil. Memang injek tinta printer sudah umum dilakukan, namun tetap saja pemilihan tinta yang berkualitas menjadi hal yang penting.

Printer HP Deskjet 2010 adalah jenis printer yang mungkin sangat cocok untuk printer rumahan, itu dikarenakan penggunaan printer ini sangat praktis dan murah. Tapi patut diingat kalau printer ini tidak untuk printing yang terlalu berat, jadi printer ini hanya untuk printing biasa. Namun sekalipun bisa untuk printing foto, namun ternyata hasilnya kurang maksimal.




Jenis printer                : inkjet
Resolusi maksimal      : 4800x1200dpi
Kecepatan printing      : 5.5 ppm di teks hitam putih, 4 ppm di warna
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 2 buah
Kapasitas printing       : 1000 per bulan
Media kertas               : A4, A5, B5, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer HP Deskjet 2010 : Rp. 700.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 2010, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya adalah Spesifikasi dan Harga Printer Epson L355. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 2010

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini