Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Pemakaian Printer Epson L220 Inkjet

Review Pemakaian Printer Epson L220 Inkjet - Untuk kesempatan yang ini akan membahas Epson L220 inkjet yang merupakan  printer dari seri L terbaru buatan pabrikan Epson. Dikatakan bahwa printer ini sangat handal dan juga sangat mampu bekerja dengan cepat serta multifungsional. Jadi selain peformanya yang mumpuni, jadi bisa untuk digunakan mencetak dokumen tulisan ataupun mencetak gambar dengan kecepatan tinggi, selain itu model yang digunakan pada printer ini juga mengusung tema yang minimalis dan sederhana.

Dari segi desain printer Epson L220 Inkjet ini diberi desain khusus sebagai tanda gaya tampilan yang cukup elegan dan praktis. Panjang kurang dari 43 cm, lebar 22 cm dan tinggi yang hanya 13 cm, mungil bukan?Beratnya sendiri sekitar 3 kilo. Kemudian badan printer berwarna hitam, jelas merupakan perpaduan antara warna hitam glossy dan hitam doff sehingga membuatnya menjadi tampak lebih ekslusif dibanding yang lain.

Pada printer Epson L220 dilengkapi dengan tangki infus  original yang letaknya berada menempel di samping printer. Karena Epson L220 dirancang khusus sebagai mesin pencetak multifungsi, untuk mencetak foto maupun dokumen tulisan lainnya, maka fitur yang dimiliki oleh printer ini tidak hanya untuk mencetak tetapi juga terdapat berbagai fitur scanner dan copy, lengkap dengan spesifikasi canggih yang akhirnya membuat printer ini sangat handal di dalam urusan pencetakan di rumah atau di kantor.

Kemampuan kecepatan mencetak printer ini  mencapai enam puluh lembar per menit dengan mode tinta hitam, kemudian dapat mencetak hingga sebanyak empat ribu lembar. Sementara itu untuk mode tinta warna bisa mencapai tiga puluh lembar per menit. Dengan kecepatan proses printing Epson L220  yang melebihi generasi sebelumnya, ternyata kualitas cetaknya pun sangat bagus, yakni 5760 dpi x 1440 dpi. 

Adanya teknologi Micro Piezo pun dibekali ke dalam head printer ini telah membuat printer ini menjadi salah satu printer yang memiliki spesifikasi pencetakan yang cukup diperhitungkan di kelasnya. Untuk daya tampung kertasnya mampu hingga lima puluh lembar, cocok untuk yang buru-buru.

Listrik hanya 10 watt saat mencetak, bisa digunakan untuk berbagai macam kertas serta adanya tambahan Tombol One touch Scan and copy yang letaknya bagian depan, sehingga mempermudah proses cetak dan pindai berbagai dokumen, hasil scanning juga mulus tanpa bintik.

Apakah berminat untuk membeli printer ini? set kelengkapan printer ini adalah adalah satu set printer beserta infus tank originalnya, adaptor, lengkap dengan kabel power dan kabel USB, kemudian ada CD Install software Printer, serta buku panduan penggunaan printer, dan jangan lupakan juga kartu garansi.

Untuk harga, printer ini di pasaran dibanderol dengan harga sekitar 1.500.000 rupiah saja. Demikian adalah Review Pemakaian Printer Epson L220 Inkjet. SImak juga Harga Canon PIXMA E610 dan spesifikasi lengkapnya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Pemakaian Printer Epson L220 Inkjet

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini