Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer HP OfficeJet 7500a Multifungsi

Printer HP OfficeJet 7500a Multifungsi - Dewasa ini printer bukan hanya untuk mencetak dokumen, namun juga untuk melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti fax dan scanning. Maka printer berformat lebar dan multifungsi dari HP ini ada untuk memenuhi harapan, telah dirilis dengan seri HP OfficeJet 7500 dikatakan memiliki keunggulan pada mobilitasnya yang tinggi, sangat ringkas dipakai serta begitu mudah dipindah untuk kantor yang kecil dan sempit. Selain itu bahkan printer ini bisa diandalkan untuk segala fungsi pekerjaan kantoran, seperti scanning, copy dan juga fax, selain itu tentunya untuk printing pun kualitas printingnya sangat bagus dan bisa diandalkan dan terpercaya.
Printer HP OfficeJet 7500a Multifungsi
Printer HP OfficeJet 7500a Multifungsi

Jika kita butuh printer yang bisa digunakan di kantor, maka printer HP OfficeJet 7500 ini sangat cocok untuk printer kantoran, dikarenakan mampu mencetak dalam ukuran yang besar. Ada sebuah LCD kecil yang bisa difungsikan untuk akses print, mengcopy maupun fax di body printer. Hebatnya lagi printer ini juga bisa cetak langsung dari ponsel pintar.
Hanya saja ada kekurangan di printer HP OfficeJet 7500, dan kekurangannya terletak di suara yang agak berisik, wajar karena hampir semua printer iknjet memang berisik. Printhead akan mudah sekali buntu saat kita menggunakan printer yang kualitasnya jelek, atau bahkan tinta palsu. Jika ingin memodifikasi printer, maka pastikan kita juga tetap memilih tinta yang berkualitas.

Spesifikasi dan fitur Printer HP OfficeJet 7500a, adalah sebagai berikut:

Jenis printer -- inkjet dan scan, copy, fax
Resolusi maksimal -- 4800x1200dpi
Kecepatan printing --10 lembar permenit di teks hitam putih dan 7 ppm di warna
Koneksi -- USB 2.0/ Ethernet/ WIFI/ SD card slot/ RJ 11 fax
OS -- WIN XP/Vista/ 7/ Mac OS
Cartridge -- 4 cartridge
Fitur display -- LCD 2.36 inch
Media kertas -- A3, A4, B5
Garansi -- 1 tahun




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer HP OfficeJet 7500a Multifungsi

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini