Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Canon PIXMA E510 yang Modis

Printer Canon PIXMA E510 yang Modis - Printer ini layaknya printer-printer besutan Canon yang lain, sebab printer ini juga memiliki kemampuan yang sama tangguh dan juga disertai penggunaan yang memudahkan penggunanya di setiap hari. Akan tetapi ada hal yang membedakan yaitu pada penggunaan tintanya, jadi E560 memang dirancang agar dalam proses pencetakan mampu menghemat pengeluaran tinta yang dipakai pengguna.

Printer Canon PIXMA E510 yang Modis
Printer Canon PIXMA E510 yang Modis


Jadi pixma E560 ini memang merupakan seri lanjutan dari Pixma E510, printer yang tentu lebih diunggulkan pada segi performa dan fiturnya untuk digunakan. Dengan adanya fitur WiFi pada produk printer besutan Canon yang terbaru, akan memudahkan penggunanya dalam proses pencetakan sehari-hari. Bahkan pengguna dapat mencetak dokumen apapun cuma dengan menggunakan perangkat HP, atau smartphone, atau Tablet yang berbasis Android atau Ios pun bisa. Selain itu fitur tersebut dapat dijalankan setelah pengguna mengaktifkan aplikasi Pixma Printing Solutions yang telah disediakan oleh Canon.

Canon Pixma E560 dapat mencetak hasil foto ke kertas glossy juga lho. Kemudian keunggulan lain adalah pada sektor pencetakannya, sebab printer ini dapat mencetak lebih dari 300 lembar A4 dokumen berwarna dan 800 lembar dokumen hitam putih. Memang printer ini dapat dikatakan cocok bagi pengguna yang sering menggunakan printer untuk percetakan dalam jumlah yang besar dan banyak. Jadi tak hanya dari ketangguhannya dalam mencetak, jadi printer ini juga tak lupa akan kualitas dalam hasil cetaknya. Hebatnya lagi, para pengguna dapat mencetak dokumen dari 2 sisi secara bersamaan lho.
Harga cartridge PG-89 : RP 170.000 dan CL-99 : RP 210.000

Kemudian dari segi harganya, ternyata sejak peluncuran pertama hingga saat ini, jumlah harga printer ini masih tetap stabil dalam kisaran Rp. 1.800.000 dan kemudian harga prnter PIXMA E560 bekas sekitar Rp.1.300.000. Nah, semoga dengan adanya review singkat Pixma E560 diatas akan membantu anda dalam memilih printer yang tepat. Demikian adalah Printer Canon PIXMA E510 yang Modis. .Review Pemakaian Epson Stylus Photo r2000.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Printer Canon PIXMA E510 yang Modis

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini