Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Canon PIXMA E500 si Awet Tinta

Printer Canon PIXMA E500 si Awet Tinta - Yang paling menyebalkan adalah tinta yang cepat habis saat printin, hal itu memang menjadi kendala bagi pemilik printer atau perangkat multiguna. Terutama untuk para pengguna rumahan yang sangat sensitif akan biaya operasional, semakin sering habis tinta berarti sering beli tinta. Maka Canon menawarkan solusi terbaik lewat PIXMA Ink Efficient E500, yakni printer yang mengedepankan efisiensi penggunaan tinta, namun tanpa mengurangi kualitas cetaknya.

Printer Canon PIXMA E500 si Awet Tinta
Printer Canon PIXMA E500 si Awet Tinta

Sekalipun hanya memanfaatkan sekitar 2 jenis tinta, maka kemampuan cetak fotonya juga bisa diandalkan lho. Misalnya saja Canon yang mengadopsi teknologi andalannya, yaitu FINE, demi mendapatkan kualitas cetak yang baik dan sempurna. Serta dengan teknologi ChromaLife 100+, maka hasil cetak menggunakan kertas fotonya yang terbaik, sampai diklaim mampu bertahan sampai 100 tahun lamanya.

Maka selain sebagai printer, perangkat ini bisa menggunakannya sebagai scanner serta mesin fotokopi juga. Jadi untuk memudahkan, telah disertakan aplikasi all-in-one dari segala fungsi utama, yang diberi nama Canon Solution Menu EX. Jadi, dari sini para pengguna bisa melakukan berbagai fungsi seperti scanning, bisa mencetak foto dan dokumen, serta juga ada beberapa template menarik pemakai.

Untuk kualitas cetak dokumen warna maupun hitam selalu tampil prima. Bahkan teks dengan font yang ukuran kecil mampu dicetak dengan rapi, tanpa perlu terlihat rembesan yang tidak merata dan mengganggu. Bahkan hasil cetak gambar dan foto juga bagus sekali. Hebatnya hasil fotokopinya menghasilkan warna yang tetap terlihat cerah, alias tidak gelap dan mudah terbaca. Hanya saja, lama waktu cetaknya kurang gegas. Kekurangannya yang lain saat mencetak beberapa halaman, ternyata ada jeda di setiap pergantian halamannya.

Nah, bagi pengguna kamera digital Canon juga bisa mencetak rekaman video menjadi sebuah foto lho, dengan menggunakan fitur Full HD Movie Print. Tetapi tidak hanya itu, ternyata dengan software Fun Filter Effect pada PIXMA E500, bisa menghadirkan efek-efek kekinian seperti Fish Eye, atau Miniature, serta Toy Camera, bahkan Soft Focus dan juga Blur Background.

Berapa harga printer yang irit tinta ini? Pada umumnya dibandrol dengan harga Rp1.025.000, tetapi harganya bisa berubah sesuai dengan kebijakan para penjual.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Canon PIXMA E500 si Awet Tinta

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini