Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Kelebihan Epson Stylus Office T1100

Kelebihan Epson Stylus Office T1100 - Sekarang Epson kembali mengeluarkan produk office printer, dirilis denga nama Epson Stylus office T1100. Printer ini ada untuk memenuhi kebutuhan cetak dalam beragam ukuran kertas lengkap dengan kualitas tinggi, tetapi dengan harga yang terjangkau alias hemat.

Kelebihan Epson Stylus Office T1100
Kelebihan Epson Stylus Office T1100

Produk printer ini mampu mencetak gambar serta tulisan dalam ukuran kertas yang variatif. Printer ini mampu mencetak poster, mencetak diagram, mencetak grafik atau bahkan tabel berukuran besar pada kertas A3. Selain itu Epson Stylus Office T1100 juga menggunakan lima buah cardtridge tinta, yakni tinta yang terdiri dari warna cyan, magenta, yellow serta dua tinta hitam.

Selain itu Epson Stylus Office T1100 ini juga mempunyai tiga jenis cartridge. Cartride hitam memiliki kapasitas high, kapasitas extra high hanya tersedia untuk warna. Epson Stylus Office T1100 mampu mencetak gambar sampai dengan resolusi  5760×1440 pixel, hal ini berkat adanya teknologi pencetakan dengan sistem tetesan tinta seukuran variabel dalam print head Epson Stylus Office T1100 ini, jadi teknologi ini sangat berguna untuk mendapatkan gradasi gambar yang sangat halus dan baik untuk dokumen berwarna apalagi untuk dokumen hitam putih saja. Bahkan selain itu printer ini serta dibekali dengan teknologi DURABrite Ultra, hal ini yang membuat hasil cetak printer tak akan mudah luntur, sekalipun terkena air dan dapat bertahan lama. 

Hanya saja tombol operasi pada printer Epson Stylus Office T1100 begitu terkesan sangat sederhana, dan sangat sedikit. Jadi mungkin karena printer ini memang ditujukan sebagai pencetak berbasis PC dan untuk kantor biasa, sudah tentu tombol yang disediakan pun cukup sedikit saja sebab bisa dikontrol melalui software yang bisa anda install di PC.

Demikian adalah Kelebihan Epson Stylus Office T1100. SImak juga Printer Canon PIXMA E500 si Hemat Tinta.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Epson Stylus Office T1100

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini