Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Harga Terbaru HP Deskjet 1050 All-in-One dan Spesifikasinya

Harga Terbaru HP Deskjet 1050 All-in-One dan Spesifikasinya -  Printer yang akan dijelaskan ini terbuat dari bahan plastik abu-abu matte yang cantik. Walau sasisnya terasa agak tipis dibanding yang lain, tetapi adanya gaya dari model ini membuat dia cukup mudah dikenali berkat gaya rounded edges pada sudut lekuknya. Minusnya printer ini tidak memiliki layar LCD, hanya ada tombol khusus  dengan warna hitam dan putih serta pemindai warna, disusun dengan tombol untuk pembatalan dan tombol power printer.

Memang printer ini tidak memiliki tambahan lain yang ditemukan pada model mid dan high-end di pasaran. Contohnya tak ada duplekser, jadi tidak dapat secara otomatis mencetak pada dua sisi halaman sekaligus. Bahkan printer ini juga tidak memiliki baki khusus untuk menyimpan kertas foto dan juga pemindainya tidak memiliki feeder dokumen otomatis, jadinya agak repot. Kemudian satu hal lagi yang menjadi minus, si printer Printer HP Deskjet 1050 ini tidak memiliki dukungan Wi-Fi atau Ethernet seperti printer lain.

Namun ada kekurangan ada kelebihan, salah satunya setup yang mudah. Asalkan anda memperhatikan lembar instruksi instalasi atau pemasangan, maka seharusnya anda tidak memiliki masalah apapun untuk pengaturannya. Cara pertama lepaskan pita pelindung, lalu menghubungkan power supply eksternal, kemudian nyalakan printer dari tombol power dan tempatkan dua kartrid tinta ke dalam kepala cetak permanen dalam printer.

Yang satu ini memang sedikit mengganjal, sebab tidak ada banyak ruang agar jari anda supaya mencapai kepala cetaknya. Kemudian setelah selesai, maka Printer HP Deskjet 1050 biasanya akan mencetak halaman alignment, lalu setelah itu kemudian anda tempatkan pada pemindai serta menekan salah satu tombol pindai, untuk menyelaraskan kepala cetaknya. Kemudian setelah itu selesai, kemudian anda dapat memuat software pada PC dari disk instalasi lalu menghubungkan printer melalui USB yang tersedia.

Selain itu dii bagian atas printer ini terdapat pemindai dokumen, dengan menggunakan sensor kontak gambar dasar. Fitur pemindai ini memiliki resolusi optik maksimum 1.200 dpi saja. Hasil pemindaiannya tidak bisa dibilang luar biasa, tetapi tentu saja pemindai ini cukup bagus untuk sebagian besar tugas scanning atau pemindaian yang sederhana.

Selain itu Printer HP Deskjet 1050 juga cukup cepat ketika digunakan untuk fotokopi dokumen, sebab berhasil memproduksi salinan halaman hitam dan putih dalam 21 detik saja. Bahkan kualitas salinan juga bisa diterima, sebab teksnya tampak gelap dan bertinta, juga cukup banyak jumlah detail yang dipertahankan dalam gambarnya. Untuk anda yang tertarik dengan Harga Terbaru HP Deskjet 1050, harga bekasnya saja sekitar 400-500 ribu Rupiah, dan untuk gressnya sekitar 700 ribu Rupiah (bisa berubah sesuai kebijakan toko).

Demikian adalah Harga Terbaru HP Deskjet 1050 All-in-One dan Spesifikasinya. Simak juga Printer Canon PIXMA MG2570 Harganya Murah Performa Tinggi.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Terbaru HP Deskjet 1050 All-in-One dan Spesifikasinya

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini