Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Testimoni dan Review Printer Canon Pixma MP250

Testimoni dan Review Printer Canon Pixma MP250 -  Berikut ini adalah printer multifungsi dari Canon, printer yang telah rilis dengan seri Canon Pixma MP258 ini ternyata memiliki keunggulan di dayaguna dari printer yang bisa scan, bisa copy dan juga tentu saja bisa print. Jadi printer ini sangat cocok untuk digunakan di kantor, besar maupun kecil. Dengan kemampuannya yang sangat bagus untuk ngeprint, bisa diandalkan namun lebih disarankan tugas kantoran yang ringan saja. Hebatnya printer Canon Pixma MP258 ini akan berfungsi ekonomis untuk mengeprint teks maupun gambar dan bisa untuk print borderless alias tanpa tepi. Hebat bukan?



Hanya saja printer Canon Pixma MP250 memiliki kekurangan di suaranya yang sedikit berisik alias gaduh. Bahkan printhead yang mudah buntu bila tinta yang digunakan tidak orisinil alias palsu. Tetapi kebanyakan printer inkjet memang dimodif, dengan syarat gunakan tinta yang kualitasnya bagus dan terpercaya ya.

Printer Canon Pixma MP258 yang satu ini mampu mencetak kertas ukuran A4 dan HVS serta ukuran standar lainnya. Kerjanya sangat cepat dalam melakukan printing, jadi tidak sampai satu menit untuk print teks beserta gambar. Hanya saja untuk cetak foto akan butuh waktu yang lebih lama, misal untuk ukuran postcard dengan kualitas terbaik akan membutuhkan waktu di atas satu menit saja.

Nah, printer Canon Pixma MP258 ini tidak terlalu membutuhkan perawatan yang rumit. Tetapi andai menggunakan tinta asli, usahakan paling tidak setiap seminggu sekali harus dilakukan head cleaning ya. Nah, bila tintanya dari modifikasi, mungkin harus tiap hari di head cleaningnya. Printer Canon Pixma MP258 ini akan bagus untuk printer anda di kantor atau di rumah.

Spesifikasi Printer Canon Pixma MP258, adalah sebagai berikut :

Ukuran 444 x 331 x 155 mm
Kualitas print 4800x1200 dpi
Kecepatan print 7 lembar permenit di hitam putih, 4.8 ppm di warna
Berat 5 kg
Koneksi USB 2.0
OS WIN 2000, XP, Vista dan Mac OS
Ukuran Kertas A4, letter,legal, A5, B5, envelope
Cartridge  1 hitam dan 3 warna




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Testimoni dan Review Printer Canon Pixma MP250

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini