Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Solusi Printer Andalan Canon Pixma MG2570

Solusi Printer Andalan Canon Pixma MG2570 - Berikut ini adalah printer dari Canon, sebuah printer yang rilis dengan seri Canon Pixma MG2570. Printer ini memiliki kelebihan pada bentuk printer yang bagus dan mungil. Selain itu, printer ini sangat murah dengan fungsi yang beraneka ragam. Dimana lagi kita bisa mendapatkan sebuah printer yang memiliki fungsi ganda, yaitu bisa untuk printing, tetapi bisa juga untuk scanning dan juga bisa menjadi mesin photocopy rumahan juga!

Solusi Printer Andalan Canon Pixma MG2570
Solusi Printer Andalan Canon Pixma MG2570
Apabila kita memiliki usaha UKM kecil-kecilan, sangat cocok dengan menggunakan printer yang satu ini. Tapi tak hanya untuk UKM, untuk kantoran juga oke juga. Sebab sangat praktis, mudah digunakan dan perawatannya juga sangat enteng, beda dengan printer lain di pasaran sana.

Printer Canon Pixma MG2570 sangat bagus kualitasnya, tahan kerja dan juga bisa diandalkan. Tapi tidak untuk pekerjaan printing yang terlalu berat. Ada kelebihan, ada kelemahan. Untuk printer inkjet Canon Pixma MG2570 ini, kelemahannya terletak di suaranya yang agak ramai, memang seperti layaknya semua printer inkjet di pasaran. Selain itu juga printhead mudah buntu lho apabila digunakan tinta yang tidak orisinil alias tinta yang palsu. Pilihlah tinta yang berkualitas, sekalipun kita sudah terbiasa untuk melakukan modifikasi printer.

Spesifikasi dan fitur Printer Canon Pixma MG2570 :
Jenis printer-inkjet dan printer scanning, copier
Resolusi maksimal-4800x6000dpi
Kecepatan printing-8 ppm di hitam putih, 4 ppm di warna
Kecepatan print foto-44 detik di 4R borderless
Kekuatan printing-3000 per bulan
Koneksi-USB 2.0
OS-WIN XP Vista 7 Mac OS
Cartridge-2 buah
Media kertas-A4, A5, B5, 4R
Garansi-1 tahun




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Solusi Printer Andalan Canon Pixma MG2570

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini