Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Merk HP yang Cocok Untuk Printer Rumahan

Printer Merk HP yang Cocok Untuk Printer Rumahan -  Merk HP sudah tidak bisa diragukan lagi keberadaannya di seluruh Indonesia. Printer HP memiliki banyak sekali tipe dan sangat mudah untuk digunakan, salah satunya adalah printer yang satu ini. Printer yang rilis dengan seri HP Deskjet 2535, disebut-sebut memiliki kelebihan pada kemampuan printer yang bisa dilakukan secara wireless, bisa dari ponsel, juga bisa dari tablet, bisa ipad. Bahkan printer ini juga multifungsi, sangat mumpuni untuk scan, untuk mengcopy dan tentunya untuk printing juga.

HP Deskjet 2545
HP Deskjet 2545

Sayangnya, ada kelemahan di printer HP Deskjet 2545 yang terletak di suaranya yang berisik, memang seperti layaknya semua printer inkjet di luaran sana. Selain itu juga printhead mudah buntu lho apabila digunakan tinta yang tidak orisinil alias palsu. Walaupun modif printer sudah umum dilakukan di luaran sana, tetap saja pemilihan tinta yang berkualitas menjadi hal yang penting ya.
Nah, printer HP Deskjet 2545 mungkin sangat cocok untuk printer rumahan atau pemakaian sehari-hari, sebab sangat praktis dan murah biayanya. Tetapu tidak untuk printing yang terlalu berat ya, jadi hanya untuk printing biasa, bahkan untuk scan juga cukup lumayan lho. Sekalipun bisa untuk printing foto, sayang sekali hasilnya kurang maksimal dibanding printer lain.

Spesifikasi dan fitur Printer HP Deskjet 2545 :

Jenis printer inkjet dan scan dan copier
Resolusi maksimal 4800 x 1200dpi
Kecepatan printing 20 ppm di teks hitam putih dan 16 ppm di warna
Koneksi USB 2.0 dan wireless
OS  WIN XP Vista 7 Mac OS
Cartridge 2 cartridge
Media kertas A4 A5 B5 4R
Garansinya 1 tahun



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Merk HP yang Cocok Untuk Printer Rumahan

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini