Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer HP laserjet Pro P1566

Printer HP laserjet Pro P1566  - Yang satu ini adalah printer laser yang dari HP, telah rilis dengan seri HP laserjet Pro P1566 merupakan printer yang memiliki kelebihan pada kualitas printing lumayan bagus. Selain itu juga memiliki kecepatan cetak yang bagus lho. Bahkan printer ini sangat irit ongkos printingnya dan mudah dioperasikan siapapun.

Printer HP laserjet Pro P1566
Printer HP laserjet Pro P1566

Kelemahan di printer HP laserjet Pro P1566 ada terletak pada kemampuan printer yang masih mono alias hitam putih. Sehingga tentu saja tidak bisa untuk print warna-warni, namun kecepatan printingnya sangat lumayan dan cepat kok.  Printer ini tidak bisa untuk ukuran A3 ke atas ya. Memang akan sedikit mengurangi kemampuan printer ini, apabila digunakan untuk kantor. Walaupun kemampuannya untuk printing tidak diragukan lagi, sih.

Printer HP laserjet Pro P1566 mungkin sangat cocok untuk printer di kantor-kantor atau juga bisnis UKM juga, sebab sangat praktis dan cepat kerjanya. Bahkan bisa untuk printing yang cukup berat, jadi dengan kecepatan printing yang bagus. Namun secara garis besar printer HP laserjet Pro P1566 sangat bagus kualitasnya kok.

Spesifikasi dan fitur Printer HP laserjet Pro P1566 adalah sebagai berikut ini :
Jenis printer laser Mono
Resolusi maksimal 600 x 600dpi
Kecepatan printing 22 lembar permenit di hitam putih
Koneksi USB 2.0
Cartridge toner
OS WIN XP Vista 7 Mac OS
Media kertas A4, A5, B5
Batas printing 1000 per bulan
Garansi 1 tahun



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer HP laserjet Pro P1566

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini