Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA IP3680

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA IP3680  - Jika ada niatan untuk membeli sebuah printer, pasti kita akan mencari informasi yang paling lengkap mengenai produk tersebut, salah satunya adalah kelebihan dan kekurangannya. Berikut ini ada sebuah printer bagus dari Canon, sebuah printer yang sudah dirilis dengan seri Canon Pixma IP3680, yang dikenal memiliki kelebihan bentuknya yang ramping, yang berpengaruh pada mobilitas printingnya. Kemampuan saat printing sangat bagus, juga lumayan cepat saat ngeprint, jadi bisa diandalkan saat kepepet.

Jika ingin printer yang ekonomis dalam pemakaiannya tiap hari, maka printer ini salah satu rekomendasinya. Selain hemat biaya pemakaiannya, kemampuan printingnya juga bagus. Bahkan printing foto pun bisa dikatakan sangat bagus, lumayan untuk mencetak foto di rumah. Mudah dirawatnya, tidak ribet dan bahkan bisa dimodifikasi juga. Jika kita memiliki usaha cetak foto di rumah, printer ini bisa menjadi salah satu printer andalan, sebab kemampuannya untuk mencetak foto dalam kertas khusus foto, bahkan ada slot khusus cetak label CD atau DVD, jadi bisa menyambi bikin label CD. 
Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA IP3680
Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA IP3680
Lalu bicara mengenai kelemahannya, Canon Pixma IP3680 memiliki kelemahan pada suaranya yang ramai, berisik dan tidak cocok jika digunakan di ruangan yang perlu ketenangan. Printer ini memang berisik seperti layaknya semua printer inkjet, jadi tidak perlu terlalu heran. Kekurangannya yang lain adalah rinthead yang akan lekas buntu bila menggunakan tinta palsu, atau tinta murahan. Jika ingin melakukan modifikasi, namun pastikan hanya tinta berkualitas yang kita gunakan ya! 
Spesifikasi dan fitur Printer Canon Pixma IP3680 adalah sebagai berikut :

Jenis printer                ~> inkjet
Resolusi maksimal      ~> 9600x2400dpi
Kecepatan printing      ~> 26 lembar permenit di teks hitam putih dan 17 ppm di warna
Kecepatan cetak foto   ~> 4R 14 detik
Koneksi                       ~> USB 2.0
OS                               ~> WIN XP  Vista  7  Mac OS
Cartridge                     ~> 5 cartridge
Media kertas               ~> A4 A5  B5
Garansi                        ~> 1 tahun

Demikian adalah Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA IP3680 . Simak juga Spesifikasi Lengkap Printer HP Officejet Pro 8600.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon PIXMA IP3680

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini