Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Printer scan Epson MO 620F

Review Printer scan Epson MO 620F - Kali ini akan membahas sebuah printer scan dari Epson, printer yang telah rilis dengan seri Epson ME Office 620F dan digadang memiliki keunggulan di multi fungsi. Jadi printer Epson ini handal digunakan untuk printing, bisa scaning, bisa juga copy dan bisa mengirim fax. Namun harga printer ini juga sangat murah, tapi tetap bisa digunakan untuk berbagai tugas printing. Selai itu printer Epson ini juga memiliki empat cartridge yang dengan mudah bisa diganti lho, dengan bentuknya yang mungil sangat mudah untuk mobilitas printing kita semua. jadi, printer ini juga sangat cepat dalam melakukan sekitar 34 lembar permenitnya lho.

Review Printer scan Epson MO 620F
Review Printer scan Epson MO 620F

Nah, printer scan Epson MO 620F ini memiliki kelemahan di printheadnya yang mudah buntu bila menggunakan tinta yang tidak orisinil alias tinta abal-abal. Selain itu juga suaranya yang agak berisik, jadi tentunya mungkin tidak cocok untuk lingkungan kerja yang tenang atau ada anak kecil. Sekalipun demikian printer Epson ini bisa dihandalkan dalam segala tugas printing kok.

Selain itu printer Inkjet Epson MO 620F sangat mudah disetup lho, hal itu karena memiliki koneksi USB yang plug n play juga. Jadi kita semua tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk scan, untuk copy maupun printing juga, tapi jangan lupa sebelumnya instal dulu driver atau programnya. Selain itu printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform lho.

Review Printer scan Epson MO 620F :

Jenis printer                = inkjet dan printer scanning plus fax
Resolusi maksimal      = 5760 x 1440dpi
Kecepatan printing      = 34 lembar permenit di text dan 48 detik di photo
Koneksi                       = USB 2.0
OS                               = WIN XP Vista 7 Mac OS
Cartridge                     = 4 durabrite
Media kertas               = A4 dan 4R
Garansi selama 1 tahun

Demikian adalah Review Printer scan Epson MO 620F. SImak juga Review Lengkap Printer Laser Brother DCP 7040.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Printer scan Epson MO 620F

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini