Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Lengkap Printer laser Brother DCP 7040

Review Lengkap Printer laser Brother DCP 7040 - Berikut ini adalah printer laser dari Brother, yang telah rilis dengan seri Brother DCP 7040. Printer ini memiliki kelebihan di kecepatan dalam printing dan copy, bahkan bisa sampai duapuluh tiga lembar permenit lho. Tapi memang karakternya printer laser sehingga sangat cepat dan halus suaranya juga lho. Jadi printer ini juga bisa untuk copy sendiri tanpa perlu terhubung ke PC atau perangkat lain juga.

Namun kelemahan dari printer Brother DCP 7040 ini terletak di kualitas print yang masih mono atau hitam putih, jadi tidak bisa mengeprint warna. Sayang memang, namun untuk kualitas print hitamnya sangat bagus dan menawan alias memuaskan. Bahkan printer ini juga sangat baik untuk digunakan sebagai mesin photocopy juga lho.

Selain itu printer Brother DCP 7040 ini memiliki koneksi beragam, koneksinya baik USB maupun WIFI yang akan sangat menunjang kerja printer tersebut. Bahkan printer ini berflatform untuk media yang lebar juga, yakni maksimal ukuran kertas A4, sehingga membuat printer ini sangat handal untuk korporasi. Tapi nyatanya bisa juga untuk UKM karena fiturnya yang sangat beragam juga.

Review Lengkap Printer laser Brother DCP 7040
Review Lengkap Printer laser Brother DCP 7040

Selain itu printer Inkjet Brother DCP 7040 sangat mudah disetup lho, sebab memiliki koneksi USB yang plug n play juga. Bahkan tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk printing, tapi ingat bahwa sebelumnya instal dulu driver atau programnya lho. Printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform.

Review Lengkap Printer laser Brother DCP 7040 :

Jenis printer                 laser mono dan scan copy
Resolusi maksimal      2400 x 600dpi
Kecepatan printing      23 lembar permenit di hitam-putih
Koneksi                       USB 2.0 WIFI dan ethernet
Prosessor                     200 MHz
Memory                       16MB
Printing maks              250-2000 lembar perbulan
OS                               WIN XP dan Vista atau 7 dan Mac OS
Media kertas               A4 A5
Garansi                       1 tahun




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Lengkap Printer laser Brother DCP 7040

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini