Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Canon Merilis Printer Pixma IP2870S yang Ramah Lingkungan

Canon Merilis Printer Pixma IP2870S yang Ramah Lingkungan - Sebuah perusahaan teknologi asal Jepang, yakni Canon telah menghadirkan printer terbaru Pixma IP2870S yang bisa digunakan untuk mencetak dokumen dan juga aneka foto di rumah dengan lebih ekonomis dan ramah lingkungan sehingga tidak ikut mencemarkan lingkungan kita.

Menurut Canon Division Director PT Datascrip, yakni Merry Harun, telah mengemukakan bahwa printer terbaru seri Pixma IP2870S hadir untuk memenuhi kebutuhan mencetak yang jumlahnya tidak terlalu banyak namun dengan tinta yang sangat terjangkau semua kalangan.

Akan tetapi printer terbaru tersebut dapat dilengkapi dengan sebuah katrid tinta opsional yang bervariasi untuk keperluan cetak yang lebih banyak lagi jika diperlukan, begitu kurang lebih ungkapnya seperti dikutip dari Okezone hari Rabu tanggal 4 11 2015.

Kemudian Merry menjelaskan, bahwa printer terbaru Canon Pixma dilengkapi aplikasi My Image Garden. Yakni aplikasi yang bisa membantu para pengguna supaya bisa mengkreasikan berbagai koleksi foto ke dalam bentuk kolase dan kalender juga. Bahkan foto-foto tersebut juga bisa dibuat jadi lebih menarik  lagi dengan Fun Filter Effects seperti misalnya fish eye atau miniatur juga, tuturnya.

Canon Merilis Printer Pixma IP2870S yang Ramah Lingkungan
Canon Merilis Printer Pixma IP2870S yang Ramah Lingkungan


Produk printer terbaru Pixma IP2870S didesain mewah, dengan dimensinya kompak, serta memudahkan perangkat tersebut untuk ditempatkan di mana saja, sekalipun di rumah hingga ruang kerja yang minimalis atau yang sempit sekalipun.

Dengan fungsi tunggal printer terbaru Pixma, telah mampu mencetak gambar hitam dan putih dengan kecepatan rata-rata sekitar 8 image per minute (gambar per menit) dan juga gambar berwarna dengan kecepatan rata-rata 4 gambar per menit.

Para pengguna printer terbaru Canon bisa menikmati hebatnya kemampuan mencetak yang andal dan juga irit tinta. Bahkan Canon melengkapi Pixma Ip2870S dengan ditambah standar katrid terbaru, yakni PG 745S hitam dan CL 746S warna untuk kebutuhan mencetak sampai dengan 100 halaman lho.

Kemudian bagi para pengguna dengan kebutuhan mencetak yang lebih banyak dapat memanfaatkan katrid tinta lainnya dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu PG-745 hitam dan CL-746 warna, jadi untuk mencetak 180 halaman atau PG-745XL (Black) dan CL-746XL (Colour) untuk mencetak sebanyak 300 halaman.

Selain itu, produk printer terbaru Pixma IP2870S dilengkapi dengan fitur Auto Power On Off yang unik. Dengan fitur ini memungkinkan printer mati secara otomatis apabila dalam jangka waktu tertentu dan kemudian akan hidup secara otomatis bila ingin digunakan kembali.

Serta tak hanya itu, ternyata Canon juga membenamkan fitur Quiet Mode yang unik. Maka dengan fitur itu dapat meredam suara yang muncul pada saat printer digunakan untuk mencetak. Jadi pengguna tetap dapat mencetak banyak tanpa khawatir menimbulkan suara bising di sekitarnya. PT Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer terbaru IP2870S dengan harga Rp545.000.

Demikian adalah Canon Merilis Printer Pixma IP2870S yang Ramah Lingkungan. Simak juga Spesifikasi dan Keunggulan dan Harga Printer Epson L350.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Canon Merilis Printer Pixma IP2870S yang Ramah Lingkungan

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini