Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Terlengkap Fuji Xerox DocuPrint CM215fw

Spesifikasi Terlengkap Fuji Xerox DocuPrint CM215fw - Fuji Xerox DocuPrint CM215fw merupakan salah satu printer laser multifungsi warna A4 yang diperkenalkan Fuji Xerox Indonesia beberpa waktu yang lalu bersama kelima seri printer laser Fuji Xerox yang lain. Jadi printer ini dilengkapi fitur utama print, scan, copy, & fax serta tambahan perangkat ADF (Automatic Document Feeder) pada bagian atas printer. Maka seri printer laser warna ini akan menjadi printer laser warna multifungsi A4 di kelas entry level yang menjadi penerus Fuji Xerox DocuPrint CM205fw yang cukup sukses di pasaran. Jadi sekilas memang tidak banyak yang berbeda dari seri printer Fuji Xerox DocuPrint CM215fw dibandingkan dengan pendahulunya.
Spesifikasi Terlengkap Fuji Xerox DocuPrint CM215fw
Spesifikasi Terlengkap Fuji Xerox DocuPrint CM215fw

Printer ini menggunakan processor 293 Mhz dan memori 128 Mb. Maka bentuknya yang terlihat compact merupakan salah satu hasil dari tekonologi SLED (Self Scanning Emite Diode) yang dikembangkan Xerox. Memang teknologi ini sedikit berbeda dengan teknologi laser dan konvensional LED. Karena teknologi ini juga didukung DELICS (Digitally Enhanced Lighting Control Imaging System), teknologi diklaim memiliki kontrol terintegerasi yang lebih presisi dari semua elemen pemancar cahaya dengan chip berperforma tinggi. Jadi teknologi ini memberi kemungkinan akan ukuran printer laser yang lebih kompak tanpa mengorbankan kualitas hasil cetak.

Salah satu hal yang membedakan printer laser warna A4 ini dengan pendahulunya karena CP215w memiliki fitur wireless wi fi (WPS) yang akan memudahkan dalam proses mobile printing dan wireless printing. Maka dengan hanya menekan tombol wps di bagian atas printer, maka secara otomatis akan dapat router wifi di sekitar Anda akan mendeteksi printer sehingga mencetak langsung dokumen atau gambar dari ponsel smartphone IOS dan Android semakin mudah dibantu dengan aplikasi Fuji Xerox Print Scan & Utility. Koneksi wireless etherrnet nya (10/100BaseT) pun cukup baik untuk penggunaan komputer jaringan dan penggunaan kelompok kerja bersama dalam kantor. Dengan printer laser warna ini pun dapat digunakan untuk mencetak dokumen secara wireless dari perangkat smartphone Apple dengan aplikasi Print & Scan Utility App (Small Office) for iOS.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Terlengkap Fuji Xerox DocuPrint CM215fw

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini