Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Lengkap dan Harga Epson L555

Spesifikasi Lengkap dan Harga Epson L555 - Memang sekilas hampir tak ada perbedaan antara Epson L555 dan Epson L550, akan tetapi sebenernya ada sedikit perbedaan, yaitu terdapat fitur wireless printing dengan sistem wifi  IEEE 802.11b/g/n or IEEE 802.11b/g pada Epson L555 sedangkan pada Epson L550 masih memanfaatkan sistem ethernet 10Base-T/100Base-TX untuk wireless printing-nya. Juga terdapat tambahan dua botol tinta black bawaan pada paket penjualan Epson L555 sehingga terdapat 6 buah tinta bawaan pada paket penjualan secara resmi Epson L555.
Spesifikasi Lengkap dan Harga Epson L555
Spesifikasi Lengkap dan Harga Epson L555

Dengan desain yang compact dan simple yang menjadi ciri khas Epson L series, maka printer multifungsi ini memiliki tombol control panel yang cukup unik letaknya. Juga terdapat layar LCD two line pada bagian panel control printer ini. Jadi tombol power dan beberapa tombol lain terletak di tengah di bagian depan printer. Nah, tombol ini merupakan tombol power, serta one push button untuk proses scan & copy untuk memudahkan user dalam penggunaannya. Juga terdapat pula jajaran tombol numerik karena printer ini sudah dilengkapi fitur fax. Pada panel controlnya dapat diangkat sedikit untuk memudahkan penggunanya dan membuatnya terlihat lebih canggih. Selain itu tempat kertas Epson L555 mampu menampung hingga 100 lembar kertas A4 75 gram sedangkan untuk kertas photo glossy mampu menampung hingga 20 lembar kertas glossy ukuran A4. Juga terdapat ADF (Auto Document Feeder) pada bagian atas printer dengan kapasitas hingga 30 lembar kertas, tapi hanya bisa digunakan untuk kertas ukuran ketebalan 75 - 95 gram.

Dengan printer Epson L555 berbagai kebutuhan cetak, copy, scan, & fax yang biasanya diperlukan oleh kalangan profesional bisa dilakukan dalam satu perangkat elektronik ini. Bahkan printer ini juga bisa terhubung dengan aplikasi Epson iPrint (untuk perangkat mobile dari Apple dan Android) yang memungkinkan pencetakan foto, halaman web, dan dokumen, dengan cara nirkabel ke Epson L555 dengan koneksi Wi-Fi nya. Selain itu untuk menghindari tumpah atau tercecernya cairan tinta, maka disertakan kenop pengunci seperti halnya printer Epson L550. Memang fasilitas ini berguna untuk mengamankan tinta saat printer akan dipindahkan atau dibawa pergi.

Epson L555 yang dibanderol dengan harga hampir empat juta juta rupiah ini ditujukan untuk para pelaku bisnis, untuk UKM (usaha kecil dan menengah) dan instansi atau perusahaan yang memiliki produktifitas dan kebutuhan cetak lebih tinggi dibandingkan penggunaan rumahan, sekalipun tidak menutup kemungkinan untuk digunakan pengguna rumahan. Demikian adalah Spesifikasi Lengkap dan Harga Epson L555, simak juga Spesifikasi Lengkap Fuji Xerox Docuprint CMW215fw.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Lengkap dan Harga Epson L555

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini