Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga HP Photosmart 7510 e All in One

Spesifikasi dan Harga HP Photosmart 7510 e All in One  -  Memang printer ini terlihat sangat mirip dengan HP Photosmart e-station, akan tetapi kita tidak bisa melepaskan LCD panel kontrolnya dan menggunakannya seperti tablet. Printer Photosmart 7510 adalah Printer yang menyediakan Kecepatan Cetak dan Hasil cetak yang baik dan memberikan fitur yang cukup lengkap untuk menunjang produktivitas kerja baik di rumah dan kantor.

HP Photosmart 7510 sangat mudah di gunakan dan perangkat lunak bekerja dengan baik. Jadi cara pengaturan atau set up disediakan dalam setiap paket penjualan, akan tetapi jika Anda ingin mencari informasi lebih lengkap, kita bisa men-download buku petunjuk dalam format PDF. Printer HP Photosmart 7510 dilengkapi dengan layar sentuh LCD ukuran 4.3". 


Printer ini mampu mencetak secara "cloud" dengan aplikasi berbasis Web, HP ePrint dan Apple AirPrint untuk pencetakan dari semua perangkat mobile yang mendukung email.
 HP Photosmart 7510 ditujukan untuk pengguna yang ingin mencetak banyak gambar foto, pada baki kertas yang disediakan juga memadai untuk penggunaan di kantor atau rumah. Selain itu baki kertas utama bisa memuat hingga 125 lembar, baki kedua diintegrasikan ke atas baki utama untuk 20 lembar kertas foto ukuran 5x7". Selain itu ada Document Feeder otomatis 25-lembar (ADF), dengan Äîstill langka di antara rumah-berorientasi unit. Pengumpan Hal ini membuat untuk fakta bahwa tutup untuk pemindai flatbed A4 tidak teleskop untuk mengakomodasi bahan tebal. HP Photosmart 7510 bisa mencetak dan memindai|scan secara duplex (kedua sisi halaman).

Untuk Printer Inkjet, HP Photosmart 7510 mampu mencetak dengan cepat di sebagian besar testing yang di lakukan. Untuk mencetak di ukuran kertas Letter pada pengaturan default, maka halaman teks tercetak dengan kecepatan dari 9,6 halaman per menit (ppm) pada PC dan 9 ppm pada Mac; Mencetak gambar foto ukuran 4x6" di lakukan dalam 15 detik (atau 4 ppm). Lalu kemudian kdi test mencetak dengan HP Advanced Photo Paper dengan settingan gambar berkualitas lebih halus, maka gambar foto yang sama dicetak hitungan waktu 33 detik (1,8 ppm), dan mencetak halaman penuh dengan resolusi tinggi men-cetak foto pada Mac dengan waktu sekitar 2,5 menit.

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga HP Photosmart 7510 e All in One simak juga Printer Untuk Usaha Cetak Undangan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga HP Photosmart 7510 e All in One

1 comments:

  1. Thank you for the post, Can you please help me with the driver download link, I believe the patch related to printer installation is missing in my system

    123 hp photosmart 7510 setup

    BalasHapus

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini