Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Canon Pixma MG5570 Lengkap

Spesifikasi Canon Pixma MG5570 Lengkap - Banyak anggapan bahwa mencetak, serta menyalin, juga memindai melalui printer di rumah cenderung monoton dan membosankan sudah tidak lagi berlaku. Masalah tersebut sudah bisa dipecahkan Printer all-in-one (AIO) berteknologi Wi-Fi terbaru dari Canon, yakni PIXMA MG5570. Printer Canon PIXMA MG5570 dibekali aplikasi Access Point Mode terbaru yang didesain untuk menjawab kebutuhan cetak tanpa harus menghubungkan perangkat dengan printer melalui kabel. Maka untuk itu, si pengguna cukup mengklik fitur Wi-fi, atau dokumen atau foto bisa langsung tercetak.


Fitur lainnya adalah PIXMA Cloud Link. Jadi melalui aplikasi ini, maka pengguna dapat mencetak dari situs jejaring sosial. Bahkan tidak hanya itu, jadi pengguna pun bisa mencetak langsung dari layanan cloud storageseperti Evernote dan Dropbox. Maka untuk itu, semua pengguna bisa login  lalu pilih foto atau dokumen yang ingin dicetak. Jadi itu semua dilakukan melalui layar LCD yang ada di printer.
Spesifikasi Canon Pixma MG5570 Lengkap
Spesifikasi Canon Pixma MG5570 Lengkap

Para pengguna tablet atau smartphone yang berbasis iOS dan Android juga bisa langsung mencetak ke printer maupun mengambil file scan dari printer Canon PIXMA MG5570. Maka dengan begitu, jadi Anda bisa dengan mudah mengirimkan berkas ke perangkat mobile tanpa perlu repot membawa lembaran dokumen.

Canon PIXMA MG5570 dapat mencapai resolusi maksimum 4.800 x 1.200 dpi dengan minimum tetesan tinta mikroskopis sebesar 2pl. Selain itu kecepatan cetak foto berwarna berukuran 4x6 inci adalah 44 detik. Lalu sementara itu, mencetak dokumen berwarna kecepatannya 8,7 image per minute (ipm) dan untuk dokumen hitam putih kecepatannya 12,2 ipm. Kemudian kecepatan menyalin (copy) dokumen berwarna adalah 7,2 ipm.

Teknologi lainnya yang turut disematkan oleh Canon ke dalam printer ini adalah ChromaLife100 yang merupakan gabungan sistem FINE high precision print head, lalu Canon dye ink dan kertas foto Canon asli untuk menghasilkan foto yang indah dan tahan lama. Bahkan Canon membekali setiap  printer PIXMA dengan aplikasi My Image Garden. Jadi aplikasi ini membantu pengguna mengkreasikan gambar-gambar menyenangkan dari foto di komputer ke dalam bentuk kolase, kalender, maupun alat tulis.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Canon Pixma MG5570 Lengkap

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini