Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Mengenali Kode Dalam Printer Laser Fuji Xerox

Mengenali Kode Dalam Printer Laser Fuji Xerox - Printer laser Fuji Xerox semakin populer dari waktu ke waktu di Indonesia, untuk seri printer laser monokrom maupun printer laser warna. Mulai dari printer laser single function (print only) hingga print laser multifungsi dengan fitur print, serta scan, copy, dan fax. Jadi semua jenis printer laser Fuji Xerox tersebut semakin masuk di dalam kegiatan sehari-hari para kalangan pengguna printer laser baik itu di rumah, di kantor, di perusahaan, sekalipun berbagai institusi negeri dan swasta. Maka printer nya pun semakin mudah didapatkan apalagi semenjak Aston Printer juga menjadi menjadi master dealer untuk produk printer laser Fuji Xerox. Jadi dengan melihat kode atau seri produknya Anda dengan mudah akan mengenali jenis printer laser Fuji Xerox tersebut. Maka berikut gambaran umum mengenai sistem pengkodean pada seri-seri printer laser Fuji Xerox.

Mengenali Kode Dalam Printer Laser Fuji Xerox


    Kode C pada printer sebelum angka seri menunjukkan printer laser warna (Color) meskipun sudah ditambah kode lain pada seri tersebut. Contoh : C5005d, CP205, CM205fw
    Kode P pada printer sebelum angka seri menunjukkan printer laser monokrom . Contoh : P255dw
    Kode M pada printer sebelum angka seri menunjukkan printer laser multifungsi monokrom . Contoh : M215fw
    Kode d pada printer setelah angka seri menunjukkan fitur duplex. Contoh CP305d
    Kode f pada printer setelah angka seri menunjukan fitur fax. Contoh CM305df
    Kode b pada printer setelah angka seri menunjukkan seri paling standar (basic). Contoh P205b
    Kode w pada printer setelah angka seri menunjukan fitur wireless printing. Contoh M205fw
    Kode z maupun x setelah angka seri biasanya menunjukkan bahwa seri tersebut memiliki optional part yang lengkap dan sudah termasuk dalam paket penjualan, bisa juga seri khusus atau seri tersebut mendukung aplikasi khusus buatan Fuji Xerox.

Kode-kode tersebut dapat dipadukan dan membentuk suatu seri printer yang memiliki berbagai fitur dan fungsi. Salah satu contoh Fuji Xerox DocuPrint CM215fw yg artinya printer tersebut adalah printer laser warna (C ) multifungsi (M) dengan tambahan fitur fax (f) dan wireless (W) printing. Serta memiliki ADF karena hampir semua printer laser multifungsi dengan fitur fax menggunakan ADF. 




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengenali Kode Dalam Printer Laser Fuji Xerox

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini