Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Teknologi Terbaru Dalam Printer LaserJet SLED

Teknologi Terbaru Dalam Printer LaserJet SLED  - Printer kini dilengkapi dengan teknologi yang paling mutakhir, yakni SLED. Apa yang dimaksud dengan SLED? SLED (Self-Scanning Light Emite Diode) digadang-gadang memiliki kelebihan, yakani SLED adalah mampu menghasilkan kualitas cetak laser dengan desain lebih kecil dengan daya listrik yang juga jauh lebih kecil. Berbagai printer berbasis SLED adalah pengembangan dari printer berbasis LED yang sudah dikembangkan untuk produk high end sejak akhir 2007. Pengembang pertama adalah OKI.

Printer berbasis SLED diunggulkan, jadi bukan hanya karena bentuknya lebih ringkas dibandingkan pendahulunya yang berbasis LED, namun juga karena lebih hemat dalam pemakaian energi listrik dan tidak berisik. Jadi suaranya lebih halus. Bahan komponen dari printer ini juga menggunakan bahan-bahan yang bisa didaur ulang, jadi amat ramah lingkungan. Bahkan teknologi ini sekarang sudah di Implementasikan Oleh Produsen Printer antara lain Xerox (merupakan pionir pengembang teknologi SLED) antara lain di seri printer Xerox 205b.
 

Teknologi Terbaru Dalam Printer LaserJet SLED
Teknologi Terbaru Dalam Printer LaserJet SLED

Fuji Xerox Printer Channel hari ini meluncurkan printer A4 terbarunya, yakni seri DocuPrint, dilengkapi teknologi SLED (Self-Scanning Light-Emitting Mode), misalnya DocuPrint CP 105 b/CP205/CM205 B (berwarna) dan DocuPrint P 205 b/M205 b (monokrom). Beberapa printer seri terbaru ini mencakup printer fungsi tunggal dan printer multifungsi, juga merupakan salah satu printer terkecil dan teringan di kelasnya.

Dengan printer seri terbarunya ini, Fuji Xerox telah memperluas portfolio printer yang dimilikinya dengan memfasilitasi kebutuhan pelanggan dari segmen UMKM dan UKM. Kecanggihan self-scanning LED (SLED) pada printer ini sebelumnya hanya ada pada printer kelas atas. Jadi printer SLED ini memungkinkan ukuran yang kompak dengan tetap mempertahankan kehandalan dan kualitas hasil cetaknya. Bahkan untuk pertama kalinya juga, Fuji Xerox juga memperkenalkan toner EA-Eco (EA: Emulsion Aggregation). 






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teknologi Terbaru Dalam Printer LaserJet SLED

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini