Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Printer Canon Pixma E400 dan Harga Terbaru Printer e400

Spesifikasi Printer Canon Pixma E400 dan Harga Terbaru Printer e400 - Yang satu ini adalah printer yang cukup terkenal, yakni Canon Pixma E400 dibekali dua tinta cartridge yaitu tinta hitam dan tinta warna.Canon Pixma E400 memiliki fitur scan and copy. Maka dengan adanya pilihan fitur  ini, maka anda bisa memindai dan mengcopy dokumen baik tulisan maupun gambar. Printer ini mampu mencettak dokumen hitam putih hingga 400 lembar dan dokumen warna warni hingga 300 lembar

Canon Pixma E400 memiliki kualitas pencetakan yang prima, maka hasil pencetakan telihat cukup rapi, dari mulai dari pencetakan dokumen teks htam putih dan warna hingga dokumen dengan format PDF dan dokumen gambar ukuran A4. Maka kecepatan mencetak printer ini sekitar 8 ipm (Image per minute) untuk warna hitam putih dan sekitar 4 ipm untuk warna warni, jadi sementara untuk kecepatan dalam hal copy, printer ini mempunyai kecepatan sekitar 7 cpm(copy per minute) untuk hitam putih dan sekitar 30 cpm untuk copy warna.


Spesifikasi Printer Canon Pixma E400 dan Harga Terbaru Printer e400
Spesifikasi Printer Canon Pixma E400 dan Harga Terbaru Printer e400



Kertas yang bisa digunakan pada printer ini yaitu kertas A4 atau Quarto atau Letter, legal, dan Amplop. Namun tidak hanya itu, maka pada priter ini tersedia Fitur aplikasi My Image Garden, yaitu fitur untuk mengatur dan mengelompokkan foto serta mengkrasikan foto tersebut dalam bentuk kalender.

Pada printer Canon Pixma E400 juga merupakan printer hemat energi karena dilengkapi dengan fitur Auto Power On/Off. Jadi fitur ini membuat printer dapat menyala secara otomatis ketika ada pencetakan dokumen dan otomatis mati ketika tidak beraktifitas. Selain itu printer ini juga dibekali dengan teknologi Fast Front yang memudahkan penggantian catridge dan pengisian kertas tanpa harus membuka printer.

Demikian adalah Spesifikasi Printer Canon Pixma E400 dan Harga Terbaru Printer e400, simak juga Spesifikasi Printer Epson L300.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer Canon Pixma E400 dan Harga Terbaru Printer e400

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini