Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Lengkap Printer Epson L220

Spesifikasi Lengkap Printer Epson L220 - Printer Epson L220 Inkjet diberi desain khusus sehingga memberi gaya tampilan yang cukup elegan dan praktis. Ukuran dimensi pada printer ini yaitu 472 mm x 222 mm x 130 mm, memiliki berat sekitar 3 kg. Kemudian badan printer berwarna hitam, ini merupakan perpaduan antara warna hitam glossy dan hitam doff yang membuatnya menjadi tampak lebih ekslusif.

Seperti pada printer-printer seri L Epson seri sebelumnya, maka Printer Epson L220 juga telah dilengkapi dengan tangki infus  original yang berada menempel di samping printer. Printer Epson L220 dirancang khusus sebagai mesin pencetak multifungsi, untuk mencetak foto maupun untuk dokumen tulisan, selain itu fitur yang dimiliki oleh printer ini tidak hanya mencetak tetapi juga terdapat fitur scanner dan copy tetapi dengan spesifikasi canggih yang  membuat printer ini sangat handal di dalam urusan pencetakan.

Spesifikasi Lengkap Printer Epson L220
Spesifikasi Lengkap Printer Epson L220


Kecepatan mencetak printer ini  mencapai 60 ppm(print per minute) dengan mode tinta hitam, dan dapat mencetak hingga 4000 lembar. Sementara itu untuk mode tinta warna bisa mencapai 30 ppm. Dengan kecepatan proses printing Epson L220 yang melebihi generasi sebelumnya. Selain itu kualitas cetaknya pun sangat bagus, yakni 5760 dpi x 1440 dpi. Serta tak hanya itu, dengan teknologi Micro Piezo pun dibekali ke dalam head printer ini sehingga membuat printer ini menjadi salah satu printer dengan spesifikasi pencetakan yang cukup diperhitungkan. Bahkan untuk pencetakan, si printer ini mempunyai kapasitas dengan daya tampung hingga 50 lembar.

Nau, ukuran kertas yang bisa digunakan pada printer ini yaitu kertas A4,  A5,  A6, B5, dan ukuran lainnya. Kemudian selain memiliki kemampuan cetak yang baik, ternyata daya listrik printer ini juga sangatirit, yaitu sekitar 10 watt saja ketika dalam proses pencetakan. Adanya tambahan Tombol One touch Scan and copy yang berada di bagian depan mempermudah melakukan Scan atau Copy dokumen apapun. Jadi selain mampu mencetak tulisan maupun gambar dengan kecepatan tinggi, ternyata printer ini juga  mampu mengcopy dan menscan gambar ataupun tulisan  dengan baik dan tanpa bintik.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Lengkap Printer Epson L220

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini