Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Printer HP Deskjet 1050 All in One dan Harga Terbaru

Review Printer  HP Deskjet 1050 All in One dan Harga Terbaru - Printer HP Deskjet 1050 All in One terbuat dari bahan plastik abu-abu matte. Jadi meskipun sasisnya terasa agak tipis, akan tetapi gaya dari model ini sebenarnya cukup mudah dikenali berkat rounded edges pada setiap sudutnya. Hanya sayangnya, ternyata printer ini tidak memiliki layar LCD, akan tetapi ada tombol khusus yang berwarna hitam dan putih dan pemindai warna, dan bersama dengan tombol untuk pembatalan dan tombol power.

Printer ini tidak memiliki tambahan yang akan anda temukan pada model mid dan high-end. Maka misalnya, printer tidak memiliki duplekser, hal ini membuat printer tidak dapat secara otomatis mencetak pada dua sisi halaman. Maka printer ini juga tidak memiliki baki khusus untuk kertas foto dan pemindainya tidak memiliki feeder dokumen otomatis. Serta satu hal lagi, produk printer Printer HP Deskjet 1050 tidak memiliki dukungan Wi-Fi atau Ethernet.


Review Printer  HP Deskjet 1050 All in One dan Harga Terbaru
Review Printer  HP Deskjet 1050 All in One dan Harga Terbaru


Selama anda memperhatikan lembar instruksi instalasi, maka seharusnya anda tidak memiliki banyak masalah untuk pengaturan model ini. Pertama-tama, maka anda harus melepaskan pita pelindung, kemudian menghubungkan power supply eksternal, kemudian nyalakan printer dari tombol power dan tempatkan dua kartrid tinta ke dalam kepala cetak permanen.

Ini sedikit mengganjal untuk memasang kartrid ini, hal itu karena tidak ada banyak ruang agar jari anda bisa mencapai kepala cetak. Kemudian setelah selesai, maka Printer HP Deskjet 1050 akan mencetak halaman alignment, lalu kemudian anda tempatkan pada pemindai dan menekan salah satu tombol pindai untuk menyelaraskan kepala cetak. Nah, setelah itu selesai, maka anda dapat memuat software pada PC anda dari disk instalasi dan menghubungkan printer melalui USB.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Printer HP Deskjet 1050 All in One dan Harga Terbaru

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini