Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Kelebihan Printer Canon E400

Kelebihan Printer Canon E400 - Saat ini di pasar sudah banyak pilihan tersedia untuk jenis low cost printer. Hanya saja sangat percuma, jika hanya murah harga printernya, akan tetapi mahal biaya operasionalnya. Nah, salah satu printer yang paling murah dan irit biaya operasionalnya adalah Canon PIXMA Ink Efficient E400. Dan berdasarkan pada pengalaman menggunakan Canon PIXMA E400, maka ada beberapa keunggulan yang bisa dicatat.



Portable. Memiliki beberapa komputer di beberapa ruangan yang berbeda? printer ini adalah jawaban untuk mempermudah anda mencetak. Printer Canon Pixma E400 ini tidak hanya memiliki berat kurang dari 3,5 kg tapi juga ringkas. Jadi tidak terlalu makan tempat untuk meletakkan printer berdimensi sekitar 426 x 306 x 145mm ini. 

Pengoperasian Mudah.  Artinya, printer tersebut harus bisa dipakai juga oleh anak-anak dan juga para pemula. Nah, printer Canon PIXMA E400 ini nggak pakai ribet untuk mengoperasikannya. Bahkan dimulai mengeluarkannya dari isi kardus tidak memakan waktu sampai 5 menit untuk menyiapkannya. Bagi yang biasanya kesulitan merangkai-rangkai mesin, jadi tidak perlu melihat manual book sampai tahap memasang tinta sekalipun. Anak-anak sekalipun bisa dengan mudah mengoperasikan Canon PIXMA E400 hanya dengan sekali melihat contoh.

Irit Listrik. Adanya fasilitas AUTO POWER ON sudah pasti membuat CANON E400 lebih hemat energi karena fitur ini akan membuat printer secara otomatis masuk ke mode sleep dan merespon dengan cepat saat ada perintah pencetakan. Maka bila anda ketiduran saat mencetak berpuluh-puluh halaman, tetap aman.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Printer Canon E400

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini