Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Kelebihan dan Kekurangan Brother MFC J5910dw

Kelebihan dan Kekurangan Brother MFC J5910dw - KemampuanBrother MFC J5910dw Profesional Seri inkjet warna All- in-One dirancang dengan pengguna bisnis dalam pikiran. Nyaman digunakan untuk fax, untuk copy atau scan dengan sampai 35 – halaman Otomatis Document Feeder. Bisa mencetak lebih, bisa membantu menghemat waktu dan mengisi kurang sering dengan 250 lembar kertas kapasitas baki. Juga mudah dibaca, berdampak tinggi, untuk dokumen profesional hingga 11 ” x17 ” (ukuran buku besar ), menggunakan Super High Yield Penggantian Ink Cartridge. 



Dengan jaringan dan mobile koneksi membuatnya mudah untuk mencetak ke mesin ini dari devices1 ponsel dan dari beberapa PC di kantor. Bahkan sampai dengan 11 ” x17 ” Auto Duplex ( Dua-Sisi ) Percetakan Built -in auto duplexer untuk dokumen dua sisi hingga 11 ” x 17 ” tanpa harus secara manual membalik kertas. Hanya cukup pilih opsi pencetakan dupleks pada driver cetak dan mesin akan melakukan sisanya. Dengan pencetakan dupleks membantu menyimpan uang pada biaya kertas dan membuat dokumen lebih mudah untuk menyimpan. Sangat sempurna untuk membuat buklet kualitas profesional, membuat koran dan laporan di-rumah dan on-demand .
Bisa mencetak lebih dengan Super High Yield Ink CartridgeBiaya tinta hitam hingga 60 % lebih rendah bila menggunakan hasil super tinggi ( LC79XXL ) vs yield tinggi cartridge tinta hitam ( LC75XL ) 2 . Kemudian dengan sistem tinta 4 – cartridge, maka anda hanya perlu mengubah warna yang perlu diganti. Maka ini akan membantu mengurangi limbah, bisa membantu melindungi lingkungan dan membantu untuk menghemat uang.

Pencetakan nirkabel dari perangkat mobile via1 AirPrint, Google Cloud Print, Bruder iPrint & Scan atau Cortado Workplace. Mampu memanfaatkan kekuatan jaringan nirkabel dengan teknologi 802.11b/g/n, juga sekaligus mengurangi jumlah kabel di rumah atau kantor Anda. Kemudian berbagi mesin dengan orang lain pada jaringan menggunakan jaringan Ethernet kabel. Memerlukan koneksi ke jaringan nirkabel. 




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan dan Kekurangan Brother MFC J5910dw

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini