Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Daftar Printer Untuk Print Scan dan Copy Dengan Harga Murah

Daftar Printer Untuk Print Scan dan Copy Dengan Harga Murah - Untuk mempermudah pekerjaan, maka anda pasti membutuhkan printer yang tak hanya bisa mencetak dokumen anda saja bukan? namun juga bisa mengkopi dokumen atau bisa men-scan dokumen menjadi file digital. Akan tetapi tak semua produk printer three in one itu memiliki harga yang terjangkau, jadi tak semua kalangan bisa membeli printer serbaguna tersebut. Maka karena itu berikut ini adalah daftar printer yang bisa print, scan dan copy dengan harga yang murah :

 1. Canon MP 258

Dimulai dari pilihan pertama yang harganya dikisaran 680 ribuan ada tipe yang satu ini, rilis dengan model warna putih. Kemudian untuk biaya infus biasanya tambah lagi sekitar 150 ribuan, tapi tetap saja ada yang lebih murah. Bagi anda yang penasaran dengan harganya, harga printer Canon MP258 2015 ini seharga Rp. 485.000,- . Namun berbeda antara toko satu dengan yang lainnya.

Daftar Printer Untuk Print Scan dan Copy Dengan Harga Murah
Daftar Printer Untuk Print Scan dan Copy Dengan Harga Murah


2. Canon MP 278

Pilihan ke dua jatuh pada printer yang harga kisarannya sama dengan MP258 namun generasinya lebih baru yaitu canon MP278, untuk Jakarta dijual di kisaran 680 ribu sampai dengan 700 ribuan. Mesin hebat ini mampu mencetak lebih dari seribu file data yang akan dicetak, asal tintanya memadai atau setidaknya ada stok tinta. Desain dan fiturnya yang canggih membuat anda akan mudah untuk mencetak data - data penting anda.

3. Canon MP 287

Harganya dijual juga tidak terlampau jauh dari model yang lain yang saya sebutkan di atas, perbedaan antara 40 hingga 50 ribuan lebih mahal. Jadi tinggal pilih mana kira-kira yang paling cocok untuk anda. PIXMA MP287 mengombinasikan kecepatan pencetakan luar biasa dengan kualitas unggulan, membuat pencetakan, penyalinan, dan proses scan sehari-hari menjadi lebih mudah. Printer sekaligus copier dan scanner inkjet warna. Memiliki kecepatan cetak standar ISO (A4) hingga 8.4ipm (Mono). Dengan media untuk A4, kertas Letter, bisa juga stiker foto dan banyak lagi.

Demikian adalah Daftar Printer Untuk Print Scan dan Copy Dengan Harga Murah, simak juga Spesifikasi Lengkap Printer Epson L220. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Printer Untuk Print Scan dan Copy Dengan Harga Murah

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini