Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Printer HP Laser Jet Pro M1132

Spesifikasi Printer HP Laser Jet Pro M1132 - Yang satu ini adalah printer laser sekaligus scanner dari vendor HP, telah rilis dengan seri HP HP Laser Jet Pro M1132, hebatnya printer ini memiliki keunggulan di multifungsi dan kualitas printer laser yang sangat ekonomis. Jadi mampu diandalkan untuk melakukan tugas kantor yang berat. Bahkan bisa untuk copy dokumen dan printing beberapa data dengan cepat dan tidak berisik, memang inilah keunggulan Printer HP Laser Jet Pro M1132 .

Namun printer laser ini memiliki kekurangan di kualitas print yang masih mono, memang sesuai dengan harganya yang masih masuk segmen pemula di kelas laser. Bahkan bentuk Printer HP Laser Jet Pro M1132 ini cukup ringkas, dan mudah untuk dipindah, jadi cocok untuk sebuah kantor kecil yang bergerak. Tentu kemampuananya sangat baik, jadi printer sekaligus scanner ini akan menghemat tempat, karena memiliki sebuah fungsi tugas kantor atau bisnis kecil.

Serta memang keunggulan printer HP Laser Jet Pro M1132 ini di kecepatan dan suaranya yang tidak berisik, tentu jauh lebih lembut dibandingkan printer inkjet. Bahkan printer laser ini juga lebih ekonomis dibandingkan competitor di kelasnya. Serta lebih murah ongkos printingnya, jadi akan menguntungkan bisnis anda.



Jenis                             : Printer laser dan scanner
Koneksi                       : USB
Berat                            : 7 kg
Print text hitam              : 18 lembar per menit
Print warna                   : tidak bisa
Media print                   : A4, A5, A6, letter, legal, B5
Copy-print                   : 4-6 lembar per menit

Harga Printer HP Laser Jet Pro M1132:


Demikian adalah Spesifikasi Printer HP Laser Jet Pro M1132, simak juga berbagai macam artikel penting lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer Samsung SCX-3406FW-365W. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer HP Laser Jet Pro M1132

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini