Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Canon PIXMA MG2470

Spesifikasi Canon PIXMA MG2470 - Printer Canon PIXMA MG 2570 merupakan sebuah perangkat dengan fungsi print, scan, dan copy yang berpadu dalam satu mesin yang cukup handal. Termasuk salah satu seri dari jajaran printer terbaru Canon Pixma Series ini memiliki desain compact dan elegan dengan warna hitam doff pada body printer. Memiliki berat sekitar 3,5 kg, serta printer multifungsi Canon ini memiliki dimensi fisik  426 x 306 x 145mm. Printer Canon yang dibanderol dengan harga di bawah satu juta rupiah ini merupakan salah satu printer multifungsi dari Canon yang paling murah yang beredar saat ini. Produk printer diperkenalkan di Indonesia bersamaan dengan seri Canon PIXMA MG2470 yang memiliki banderol harga sedikit di atas MG2570.

Printer multifungsi yang dilengkapi fitur print, scan, dan juga  copy ini terbilang cukup kecil dibandingkan printer inkjet multifungsi Canon yang telah beredar sebelumnya. Namun tempat scan atau pemindai juga didesain untuk memudahkan pemindaian dokumen yang lebih tebal. Bahkan untuk opsi pemakaian printer secara lebih efisien, maka pengguna dapat memilih cartridge berukuran XL yang membantu meminimalisir siklus penggantian tinta.



 
Produk printer Canon PIXMA MG2570 yang mulai tersedia di outlet-outlet Aston Printer ini hanya terdapat dalam pilihan warna putih (MG2570). Walau printer ini memiliki kecepatan kerja cukup standar. Misalnya kecepatan Canon MG2570 untuk mencetak dokumen hitam putih adalah 8 ipm (image per minutes) dan 4 ipm untuk dokumen berwarna. Kecepatan mengkopi dokumen berwarna adalah 2.5 ipm. Serta printer ini akan dipasarkan di Indonesia dengan sekitar harga tujuh ratus ribuan untuk PIXMA MG2570 sudah termasuk 1 kartrid hitam (PG745) dan 1 kartrid warna (CL746).

Fitur scan Canon PIXMA MG2570 mampu menangani kertas dengan ukuran hingga 216 x 297 mm. Jenis-jenis scanner nya adalah flatbed scanner, yang memiliki resolusi scan hingga 600 x 1200 dpi. Jadi untuk memindai atau scan kertas berukuran A4 colour, maka dibutuhkan waktu sekitar 14 detik. Bahkan fitur copy pada printer ini juga terbilang standar dan tidak ada yang spesial. Juga setiap perintah copy pada printer ini maksimum hingga 20 copy atau salinan.

Demikian adalah Spesifikasi Canon PIXMA MG2470, simak juga Printer Khusus Untuk Foto Dengan Desain yang Elegan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Canon PIXMA MG2470

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini