Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Untuk Foto Dengan Desain yang Elegan

Printer Untuk Foto Dengan Desain yang Elegan - Jika bosan dengan desain tampilan printer dengan warna hitam, putih, atau abu-abu? maka Canon baru saja menghadirkan printer PIXMA MG7170, yakni printer foto All in One (AIO) dengan tiga pilihan warna elegan dan menarik, yakni warna coklat, merah, dan hitam. Jadi selain tampilan warna yang berbeda dari biasanya, ternyata seri printer terbaru ini juga dilengkapi dengan koneksi nirkabel dan mudah dioperasikan.

Bahkan dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, maka proses cetak dan memindai dapat dilakukan dengan mudah tanpa terkoneksi dengan PC atau jaringan router. Produk printer yang didistribusikan melalui pt. Datascrip ini juga dilengkapi dengan Acces Point Mode yang didesain untuk menjawab kebutuhan cetak tanpa harus menghubungkan perangkat dengan printer melalui kabel. Maka dengan demikian, semua teman Anda yang baru saja datang ke rumah bisa langsung mencetak hasil jepretan dari kamera digitalnya yang telah didukung DPS over IP protocol atau dengan Wireless PictBridge yang lebih familiar.

 
Selain itu fitur PIXMA Cloud Link yang terintegrasi penuh dengan fasilitas cloud printing memungkinkan pencetakan dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter ataupun situs berbagi foto seperti Picasa, aplikasi Photobucket dan Flickr, bahkan juga dari layanan cloud storage seperti Evernote dan Dropbox, bahkan tanpa perlu menggunakan PC.

Lantas bagi pengguna tablet atau smartphone berbasis iOS atau Android, maka Anda bisa langsung mencetak maupun mendapatkan file scan dari printer ini dengan cara mengirimkan file ke perangkat mobile.  Kemudian untuk kualitas cetak yang prima, maka PIXMA MG7170 telah dilengkapi dengan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) untuk membuat tetesan tinta mikroskopis hingga 1pl, dengan kualitas gambar tinggi dan halus, lengkap dengan resolusi 9600 x 2400dpi. Bahkan selain itu, ternyata printer ini memiliki enam tangki cartridge individual yang semakin memaksimalkan hasil cetak foto.

Kemudian untuk meminimalisir konsumsi energi, printer yang dibanderol dengan harga Rp2.925.000 ini dirancang dengan fitur Auto Power ON dimana printer akan secara otomastis menyala ketika mendeteksi perintah untuk mencetak dari perangkat PC, atau smartphone, tablet atau kamera digital Canon.

Demikian dalah Printer Untuk Foto Dengan Desain yang Elegan, simak juga Rekomendasi Printer di Bawah 1 Juta Terbaik. Terima kasih. 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Untuk Foto Dengan Desain yang Elegan

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini