Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Terbaik yang Tahan Benturan dan Mudah Digunakan

Printer Terbaik yang Tahan Benturan dan Mudah Digunakan - Zebra Technologies Corporation, sebuah pemimpin global dalam produk dan layanan yang memberikan visibilitas real-time terhadap aset, untuk sumber daya manusia, dan juga transaksi organisasi, telah meluncurkan peluncuran seri perangkat printer kokohnya, yakni ZQ500 mobile printer, untuk aktivitas bisnis berbasis field-based. Printer ZQ510 berukuran tiga inci saja.

Tersebutlah ZQ520 berukuran empat inci adalah perangkat cetak yang ringkas, selalu siap cetak, produk keren yang memadukan desain kelas militer dengan fungsionalitas sederhana untuk solusi percetakan transportasi dan logistik, di pabrik, serta pasar pemerintahan. Dengan seri perangkat cetak ZQ500 yang ringan bisa diaplikasikan dalam berbagai macam aktivitas dengan mobilitas tinggi, misalnya seperti e-citation, parking enforcement , jual beli langsung dan resi pelayanan, ticketing untuk transportasi, berbagai resi rental mobil untuk pengembalian kendaraan, untuk bukti pengantaran, juga misalnya pembacaan peralatan serta invoice.


Printer keren yang mudah dipasang ini memiliki desain sederhana dan mempunyai display yang intuitif dengan tiga tombol besar dan tanpa menu sehingga meningkatkan ketepatan pengoperasian untuk mereka yang menggunakan sarung tangan atau berjari besar. Serta memiliki desain kelas militer yang kokoh untuk daya tahan dan keandalan berkualitas tinggi di lingkungan kerja terberat sekalipun, produk dengan seri ZQ500 memberikan desain dengan rating IP54 (atau IP65 dengan chassis exoskeleton tambahan) untuk perlindungan dari debu dan kualifikasi militer MIL-STD 810 g untuk perlindungan terhadap benturan, anti getaran, dan juga suhu ekstrem.

Printer ini juga memiliki kompensasi terhadap cuaca dingin yang mengoptimalkan dan menyeimbangkan kecepatan serta kualitas print dalam cuaca yang sangat dingin, ditambah lagi dengan perlindungan terhadap media terhubung dari pelepasan yang tidak sengaja saat printer terjatuh. Jadi seri ZQ500 memiliki fitur standar seperti konektivitas Bluetooth ®Smart Ready 4.0 (low energy ), penghubung perangkat via print touch , dan dukungan terhadap semua sistem operasi smartphone dan tablet seat.

Demikian adalah Printer Terbaik yang Tahan Benturan dan Mudah Digunakan. Simak juga Tips Memilih Printer Terbaik.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Terbaik yang Tahan Benturan dan Mudah Digunakan

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini