Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Portable Terbaru Untuk Hp Android

Printer Portable Terbaru Untuk Hp Android - Dewasa ini smartphone menjadi sahabat setia kaum muda maupun senior. Maka selain mengabadikan potret dengan menggunakan kamera ponsel, juga mencetaknya langsung dimanapun jadi salah satu keharusan. Nah, memiliki printer portable sepertinya sudah menjadi gaya hidup. Jadi printer portable itu seringkali disebut Printer untuk Travelling, merupakan perangkat cetak yang compact ukurannya sehingga mudah di bawa bepergian.

Semua jenis printer portable adalah printer yang dirancang untuk mudah dan ringan dibawa perg selama perjalanan, hal itu membuat semua orang dapat dengan mudah membawanya bersama mereka. Perlengkapan printer portable ini berguna bagi orang yang sering bepergian, akan tetapi mereka juga berguna untuk orang yang membawa laptop dan printer ke sebuah acara, presentasi, dan pada kondisi lain di mana mereka tidak memiliki akses untuk mencetak ke sebuah printer. Bahkan kualitas cetak sebuah printer portable bisa sangat baik, jadi orang tidak perlu ragu dengan kualitas untuk fungsi portabilitas nya, walau printer ini memiliki fitur yang tidak begitu lengkap.  



Seperti yang telah dilansir oleh Fancy beberapa waktu lalu, mereka telah meluncurkan produk printer terbaru ke pasaran. Dinamakan Photo Cube, yakni printer portable berukuran mini yang memang didesain untuk mencetak gambar dari ponsel pintar Anda.

Dalam printernya ada sebuah dock yang dilengkapi socket di bagian atas printer. Jadi dock ini hanya kompatibel untuk device keluaran Apple saja seperti iPhone atau iPad. Akan tetapi jika gadget yang Anda punya adalah Android, maka tersedia port micro USB di bagian lain printer.

Kemudian printer ini memiliki dimensi 4 x 7 x 6 inci dengan bobot 1,3 kg saja. Jadi dengan ukuran sekecil ini, anda bisa membawanya pergi dengan mudah, untuk mengabadikan momen, dan bahkan langsung mencetaknya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Demikian adalah Printer Portable Terbaru Untuk Hp Android, simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer HP Laserjet Pro. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Portable Terbaru Untuk Hp Android

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini