Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Mini yang Praktis Dari Epson

Printer Mini yang Praktis Dari Epson - Produsen cetak digital mengeluarkan seri printer mini, yakni Epson Picture Mate (PM) seri 235 dan 310 untuk pasar Indonesia. Printer Epson PM 235 adalah printer foto berformat 4x6 inci yang mungil, yang ringkas serta mudah untuk dibawa bepergian, maka para pengguna bisa menikmati hasil cetak sekaligus menghemat biaya.

Nah, printer ini menawarkan solusi mobilitas yang memungkinkan pengguna untuk mencetak foto tanpa harus repot mencari sumber listrik. Jadi, Epson PM 235 bisa dioperasikan menggunakan baterai isi ulang (optional), maka memungkinkan konsumen untuk mencetak foto langsung sesaat setelah mengambil gambar, di kapanpun dan dimanapun.


Printer Epson PM 235 dilengkapi fungsi custom-ID, maka fitur sederhana yang mudah digunakan. Jadi fitur ini memungkinkan pengguna mempersonalisasi ukuran foto pada kartu identitas atau paspor, jadi tanpa harus menggunakan komputer atau PC. Memang printer ini juga memiliki kecepatan cetak yang lumayan, hanya memerlukan waktu hanya 37 detik saja untuk mencetak foto ukuran 4R.

Apalagi perangkat yang bisa ditenteng seperti sebuah boks kecil ini juga sesuai dengan PicturePack kapasitas besar (optional), merupakan paket terdiri dari kartrid tinta berkapasitas tinggi dan 300 lembar kertas foto Epson ukuran 4x6 inci. Hal ini memungkinkan pengguna mencetak dalam volume besar dengan harga terjangkau.

Maka mengedit foto juga bisa dilakukan dengan mudah tanpa menggunakan PC, hal itu berkat fitur perpustakaan yang berisi efek personalisasi dan clipart. Maka pemakai jadi bisa mendekorasi foto mereka, kemudian menampilkannya di layar LCD 2,5 inci-nya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Mini yang Praktis Dari Epson

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini