Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Canon PIXMA iP2870S Terbaru

Canon PIXMA iP2870S Terbaru - Canon menghadirkan printer PIXMA terbaru iP2870S yang dapat digunakan untuk mencetak dokumen maupun foto di rumah dengan lebih ekonomis dan praktis. Jadi selain lebih ekonomis dan juga desain yang mewah serta dimensinya yang kompak, membuat printer iP2870S ini mudah untuk ditempatkan di mana saja, baik di rumah hingga ruang kerja yang minimalis lho.



Printer fungsi tunggal ini mampu mencetak gambar hitam putih dengan kecepatan rata-rata 8,0 image per minute (ipm) dan gambar berwarna dengan kecepatan rata-rata 4,0 ipm. Dengan adanya beragam keunggulan yang bisa dirasakan dengan printer iP2870S, maka untuk para pengguna printer ini bisa menikmati kemampuan mencetak yang andal dan irit tinta.

Selain itu, merk Canon melengkapi PIXMA iP2870S dengan standar katrid terbaru, PG-745S black dan CL-746S colour untuk kebutuhan mencetak sampai dengan 100 halaman. Jadi untuk para pengguna dengan kebutuhan mencetak yang lebih banyak dapat memanfaatkan katrid tinta lainnya dengan kapasitas yang lebih besar PG-745 (Black) dan CL-746 (Colour) untuk mencetak 180 halaman atau PG-745XL (Black) dan CL-746XL (Colour) untuk mencetak sebanyak 300 halaman.

Kemudian PIXMA iP2870S juga terkesan ramah lingkungan, hal itu karena printer ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Power on/of yang unik. Jadi dengan fitur ini printer bisa mati secara otomatis bila dalam jangka waktu tertentu tidak digunakan, maka akan nyala kembali secara otomatis bila pengguna ingin mencetak tanpa harus menekan tombol power on.

Bahkan tidak hanya itu saja, karena Canon membenamkan fitur Quiet Mode yang unik. Fitur ini dapat meredam suara yang muncul pada saat printer sedang mencetak. Jadi para pengguna tetap dapat mencetak banyak tanpa khawatir menimbulkan suara bising di sekitarnya.

Demikian adalah Canon PIXMA iP2870S Terbaru, simak juga Printer Praktis Polaroid Zip Mobile. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Canon PIXMA iP2870S Terbaru

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini