Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer scan Brother MFC-J6710DW

Spesifikasi dan fitur Printer scan Brother MFC-J6710DW - Berikut ini adalah printer multifungsi dari Brother, telah rilis dengan seri Brother MFC-J6710DW memiliki kelebihan pada kemampuan printer yang beragam, bisa scan, copier, fax dan tentunya printing. Kualitas printingnya cukup bagus, bisa borderless dan ADF. Juga memiliki koneksi yang beragam, bisa WIFI, USB, dan lewat slot media.

Printer scan Brother MFC-J6710DW ini memiliki kelemahan di printheadnya yang mudah buntu bila menggunakan tinta yang tidak orisinil. Serta suaranya juga suaranya yang agak berisik, dan mungkin tidak cocok untuk lingkungan kerja yang tenang. Tapi tenang saja printer Brother ini bisa dihandalkan dalam segala tugas printing. Printer Brother MFC-J6710DW ini memiliki koneksi beragam baik USB maupun WIFI yang akan sangat menunjang kerja printer. Juga printer ini berflatform untuk media yang lebar, yaitu maksimal ukuran kertas A3, hal ini membuat printer ini sangat handal untuk korporasi. Meskipun bisa juga untuk UKM karena fiturnya yang sangat beragam.

Printer Inkjet Brother MFC-J6710DW sangat mudah disetup, karena memiliki koneksi USB yang plug n play. Tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk scan, copy maupun printing, namun sebelumnya instal dulu driver atau programnya. Printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform.





Spesifikasi dan fitur Printer scan Brother MFC-J6710DW :

Jenis printer                : inkjet dan printer scan, copier, fax
Resolusi maksimal      : 1200 x 6000dpi
Kecepatan printing      : 35 lembar permenit di text, 27 ppm di warna
Kecepatan copy           : 6 ppm mono, 6 ppm warna
Koneksi                       : USB 2.0, WIFI, Ethernet, slot media
Memory                       : 192MB
Layar                           : 3.3 inch TFT
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 4 durabrite
Media kertas               : Maks A3
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer scan Brother MFC-J6710DW:

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer scan Brother MFC-J6710DW, simak juga berbagai macam artikel lainnya, misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Scan MFC-J5910DW. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer scan Brother MFC-J6710DW

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini