Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer scan Brother MFC-J5910DW

Spesifikasi dan fitur Printer scan Brother MFC-J5910DW -  Yang satu ini adalah printer dari Brother, telah dirilis dengan seri Brother MFC-J5910DW dan memiliki kelebihan pada kemampuan printer yang multifungsi. Bisa untuk scan, bisa copier dan juga fax, lengkap dengan kualitas printing yang bagus. Printer ini bisa print dua sisi atau duplex.

Namun printer scan Brother MFC-J5910DW ini memiliki kelemahan di printheadnya yang mudah buntu bila menggunakan tinta yang tidak orisinil. Bahkan suaranya yang agak berisik, jadi tidak cocok untuk lingkungan kerja yang tenang. Tetapi printer Brother ini bisa dihandalkan dalam segala tugas printing. Selain itu printer Brother MFC-J5910DW ini memiliki koneksi beragam baik USB maupun WIFI yang akan sangat menunjang kerja printer. Bahkan printer ini berflatform untuk media yang lebar, yaitu maksimal ukuran kertas A3, itu membuat printer ini sangat handal untuk korporasi. Meskipun bisa juga untuk UKM karena fiturnya yang sangat beragam lho. Bahkan printer Inkjet Brother MFC-J5910DW sangat mudah disetup, dikarenakan memiliki koneksi USB yang plug n play. Jadi tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk scan, copy maupun printing, namun sebelumnya instal dulu driver atau programnya di komputer. Printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform juga.



Spesifikasi dan fitur Printer scan Brother MFC-J5910DW :

Jenis printer                : inkjet dan printer scanning, copier, fax
Resolusi maksimal      : 6000 x 1200dpi
Kecepatan printing      : 35 lembar permenit di text, 27 ppm di warna
Kecepatan copy           : 23 ppm mono, 20 ppm warna
Koneksi                       : USB 2.0, WIFI
Memory                       : 192MB
Layar                           : 1,9 inch LCD touchscreen
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 4 durabrite
Media kertas               : Maks A3
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer scan Brother MFC-J5910DW:

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer scan Brother MFC-J5910DW, simak juga berbagai artikel lainnya di blog ini. Misalnya adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Epson WF 3521. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer scan Brother MFC-J5910DW

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini