Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer Epson L355

Spesifikasi dan fitur Printer Epson L355 - Yang satu ini adalah printer multifungsi dari Epson, telah dirilis dengan seri Epson L355. Printer populer ini memiliki kelebihan pada kemampuan printer yang bisa scan, bisa jadi copier dan tentunya printing. Selain itu printer ini juga memiliki koneksi yang beragam, bahkan bisa dari USB dan bisa dari NIC.  Selain itu kualitas printingnya cukup bagus dan cepat, juga bisa untuk borderless foto.

Jadi Printer Epson L355 ini memiliki kelemahan di printhead yang mudah buntu bila menggunakan tinta yang tidak orisinil. Selain itu juga suaranya yang agak ramai, memang layaknya printer inkjet lainnya, jadi mungkin tidak cocok untuk lingkungan kerja yang tenang. Akan tetapi printer Epson ini bisa dihandalkan dalam segala tugas printing.

Printer Inkjet Epson L355 sangat mudah disetup lho, itu karena memiliki koneksi USB yang plug n play. Jadi hanya tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk scan, copy maupun printing, namun tentu saja sebelumnya wajib instal dulu driver atau programnya. Hebatnya printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform yang anda gunakan.



Spesifikasi dan fitur Printer Epson L355 :

Jenis printer                : inkjet dan printer scan, copy
Resolusi maksimal      : 5760x1440dpi
Kecepatan printing      : 33 ppm di text, 15 ppm warna, 27 detik di photo
Koneksi                       : USB 2.0, NIC
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 4 cartridge dan ink tank
Media kertas               : A4, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer Epson L355:

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer Epson L355, simak juga berbagai artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Fuji Xerox Phaser 4600. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer Epson L355

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini