Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Daftar Printer Terbaik HP 2015

Daftar Printer Terbaik HP 2015 - Mencari printer yang berkualitas memang tak mudah, karena kita bisa jadi tak bisa menentukan apa yang sebenarnya jadi patokan kualitas. Karena jika dibilang kualitas berdasarkan harga yang mahal, ternyata harga juga tak memiliki jaminan utama kualitasnya oke punya. Nah, semoga daftar yang telah disusun di bawah ini bisa memberikan gambaran yang jelas untuk mencari printer berkualitas dari merk HP.



1. HP 2060 K110a

HP Deskjet 2060 K110 adalah printer multifungsi dengan harga dibawah 1 juta. Kelebihan printer ini adalah dapat mencetak dokumen berkualitas tinggi dengan biaya cetak yang lumayan murah serta kapasitas tintanya lebih banyak dengan tinta HP Original yang dapat menghemat tinta hingga 40%.

2. HP Laserjet P1102

Printer HP Laserjet P1102 ini di desain untuk pengguna rumahan dan untuk usaha bisnis percetakan kecil dan menengah, karena printer ini adalah salah satu printer yang harganya dibawah 1 jutaan. Kelebihan dari printer Hp laserjet p1102 ini adalah mudah di gunakan, Install printer dengan cepat tanpa harus menggunakan CD Driver serta menggunakan teknologi HP Smart Install.

3. HP DeskJet 1050

Printer HP 1050 ini menggunakan mesin yang sama seperti HP Deskjet 1000 series, hasil tes kecepatan kedua printer tersebut sangat mirip. Produser HP mengklaim 5.5ppm untuk cetak hitam dan 4ppm untuk warna, tetapi ini dalam setting kualitas terbaik. CD Driver yang disertakan dalam paket pembelian disediakan driver untuk Windows dan Mac OS X dan Software Aplikasi HP Scan, yang dapat menangani pemindaian untuk format: JPG, PDF atau TIF.

4. HP 7000 A3

Hasil pencetakan printer HP 7000 A3 ini dengan format lebar hingga ukuran A3 sangat berguna untuk pencetakan hasil materi Pemasaran Marketing yang membutuhkan ukuran besar A3 yang penuh dengan warna. Contohnya untuk poster yang biasanya digunakan untuk media pameran dagang, spanduk, desain kaos, desain undangan, kartu nama dan lainnya.

Demikian adalah Daftar Printer Terbaik HP 2015. Simak juga artikel lainnya, misalnya saja adalah Daftar Printer Canon Terbaik di Bawah 1 Juta.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Printer Terbaik HP 2015

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini