Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Printer Canon IP7270

Spesifikasi Printer Canon IP7270 - Berikut ini adalah printer dari Canon, printer yang rilis dengan seri Canon Pixma IP7270 ini memiliki kelebihan bisa ngeprint secara wireless dari WIFI. Selain itu juga kecepatan printing yang lumayan bagus, tapi dengan biaya yang cukup murah. Bahkan pinter ini juga bisa dimodif untuk lebih murah pemakaian tintanya lho.

Hanya saja Printer Canon IP7270 ini memiliki kelemahan di printhead yang mudah buntu bila memakai tinta yang tidak berkualitas atau orisinil. Walaupun pada nyatanya modif printer sudah biasa dilakukan, namun harus dengan tinta yang berkualitas tentunya. Selain itu juga printer inkjet juga memiliki kelemahan di kualitas kebisingan yang agak ramai, tapi meskipun suara bisingnya sudah biasa, namun tidak untuk kondisi lingkungan yang tenang. Namun hebatnya Printer Canon IP7270 ini mampu mencetak kertas ukuran A4, HVS, dan ukuran standar lainnya. Sungguh cepat dalam melakukan printing, bahkan tidak sampai satu menit untuk print teks beserta gambar. Tapi untuk cetak foto akan butuh waktu yang lebih lama, jadi jika biasanya untuk ukuran postcard dengan kualitas terbaik akan membutuhkan waktu di atas dua menit kurang lebih.

Kelebihannya yang lain dari Printer Canon IP7270 ini tidak terlalu membutuhkan perawatan yang rumit. Apabila menggunakan tinta asli, maka paling tidak setiap seminggu sekali harus dilakukan head cleaning. Akan tetapi apabila tintanya dari modifikasi, maka harus tiap hari di head cleaning. nah, Printer Canon IP7270 ini akan bagus untuk printer anda di rumah.



Jenis Printer                  : Inkjet
Resolusi                        : 9600 x 2400 dpi
Kecepatan printing         : 15 ppm di hitam putih, 10 ppm di warna
Kecepatan printing foto  : borderless 21 detik per lembar
Ukuran                         : 451 x 368 x 128 mm
Berat                            : 6.6 kg
Koneksi                        : USB 2.0, WIFI
OS                               : WIN 2000, XP, Vista dan Mac OS
Ukuran Kertas               : A4, letter,legal, A5, B5, envelope
Cartridge                       : 2 cartridge, hitam dan warna
Garansi                          : 1 tahun

Harga Printer Canon IP7270 : Rp. 1.500.000,-

Demikian adalah Spesifikasi Printer Canon IP7270, simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Epson LX-310.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer Canon IP7270

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini