Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer HP laserjet pro M1536DNF

Spesifikasi dan Harga Printer HP laserjet pro M1536DNF - Berikut ini adalah printer laser dari HP, yang telah rilis dengan seri HP laserjet pro M1536DNF dan memiliki kelebihan kemampuan printer yang bagus, jadi bisa cetak dua sisi atau duplex. Selain itu printer ini juga multifungsi, bisa juga  untuk  scan, print, copier dan mengirim fax. Kualitas printingnya juga bisa diandalkan dan cukup ekonomis. Kelemahan di printer HP laserjet pro M1536DNF terletak di kapasitas printing yang masih mono yaitu hanya bisa printing hitam dan putih. Tapi jangan khawatir karena dalam kualitas printing masih cukup lumayan kualitasnya, demikian pula di kecepatan printingnya.

Kelebihan  printer HP laserjet pro M1536DNF mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM juga, itu karena sangat praktis dan multiguna alias serbabisa. Bisa juga digunakan untuk printing yang cukup berat, walaupun tidak yang terlalu berat-berat. Namun memang secara garis besar printer HP laserjet pro M1536DNF sangat bagus kualitasnya dibanding printer sejenisnya.




Jenis printer                : laserjet duplex dan scanning, copier, fax
Resolusi maksimal      : 600 x 600dpi
Kecepatan printing      : 25 ppm di hitam putih
Koneksi                       : USB 2.0, NIC
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer HP laserjet pro M1536DNF: Rp. 4.000.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer HP laserjet pro M1536DNF, semoga anda dapat terbantu dengan artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Printer HP laserjet pro M1536DNF ini, simak juga berbagai artikel menarik lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Brother DCP-J140w.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer HP laserjet pro M1536DNF

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini