Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson MO 620F

Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson MO 620F - Berikut ini adalah printer scan dari Epson, dirilis dengan seri Epson ME Office 620F dinyatakan memiliki keunggulan di multi fungsi dari printer Epson ini adalah printer serbaguna bisa untuk printing, bisa untuk scaning, untuk copy dan bisa mengirim fax. Selain itu printer ini juga sangat murah, tapi bisa diandalkan untuk berbagai tugas printing. Produk printer Epson ini juga memiliki empat cartridge yang dengan mudah bisa diganti, dengan bentuknya yang mungil sangat mudah untuk mobilitas printing. Bahkan selain itu printer ini juga sangat cepat dalam melakukan sekitar 34 lembar permenitnya. Namun printer scan Epson MO 620F ini memiliki kelemahan di printheadnya yang mudah buntu bila menggunakan tinta yang tidak orisinil atau abal abal atau tinta kanibal. Selain itu juga suaranya yang agak berisik, jadi sangat tidak cocok untuk lingkungan kerja yang tenang. Tetapi printer Epson ini bisa dihandalkan dalam segala tugas printing.

Printer Inkjet Epson MO 620F sangat mudah disetup, itu karena memiliki koneksi USB yang plug n play. Jadi hanya tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk scan, bisa juga copy maupun printing, tapi ingat sebelumnya instal dulu driver atau programnya. Bahkan printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform.

Jenis printer                : inkjet dan printer scanning plus fax
Resolusi maksimal      : 5760x1440dpi
Kecepatan printing      : 34 lembar permenit di text, 48 detik di photo
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 4 durabrite
Media kertas               : A4, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer scan Epson MO 620F: Rp. 2.000.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson MO 620F, simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Canon L500.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson MO 620F

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini