Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer scan Canon E500

Spesifikasi dan fitur Printer scan Canon E500 - Berikut ini adalah printer scan dari Canon, telah dirilis dengan seri Canon E500 memiliki kelebihan di multiguna sebuah printer, sehingga sangat efektif karena bisa digunakan untuk printing, scan dan copy. Selain itu printer Canon ini juga memiliki cartridge yang sangat bagus sehingga bisa meningkatkan kualitas printing. Serta didukung program editing foto yang bisa meningkatkan kualitas hasil cetak.

Namun kekurangan di printer inkjet Canon E500 terletak di suaranya yang agak ramai, jadi memang seperti layaknya semua printer inkjet. Selain itu printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil atau tidak berkualitas. Meskipun modif printer sudah umum dilakukan di berbagai tempat, namun tetap saja pemilihan tinta yang tepat menjadi hal yang penting sekali. Produk Printer Canon E500 mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM anda, itu karena sangat praktis dan multifungsi kegunaannya. Tapi bukan untuk pekerjaan yang terus menerus dan berat, karena hanya untuk printing atau scanning ringan. Secara garis besar printer canon E500 sangat bagus kualitasnya dan tak ada yang perlu diragukan lagi.



Jenis printer                : inkjet dan printer scanning
Resolusi maksimal      : 4800x1200dpi
Kecepatan printing      : 8 lembar permenit di teks, 44 detik di photo
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : fine cardtridge
Media kertas               : A4, A5, B5, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer scan Canon E500: Rp. 1.200.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer scan Canon E500, silahkan simak artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer HP Laserjet Pro P1566.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer scan Canon E500

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini