Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer HP Deskjet 2545

Spesifikasi dan fitur Printer HP Deskjet 2545 -  Berikut ini adalah printer dari HP, yang rilis dengan seri HP Deskjet 2535 memiliki kelebihan pada kemampuan printer yang bisa dilakukan secara wireless, dari ponsel, tablet, ipad dan aneka gadget lainnya. Selain itu printer ini juga multifungsi. Jadi bisa untuk scan, bisa jadi copier dan tentunya untuk printing.

Kelemahan di printer HP Deskjet 2545 terletak di suaranya yang berisik dan sedikit mengganggu walau tak fatal, seperti layaknya semua printer inkjet lainnya. Juga printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil alias palsu dan abal-abal. Meskipun modif printer sudah umum dilakukan belakangan ini, tetap saja pemilihan tinta yang berkualitas menjadi hal yang penting lho.

Printer HP Deskjet 2545 mungkin sangat cocok untuk printer rumahan, karena printer ini sangat praktis digunakan dan murah. Tapi bukan untuk printung yang berat dan banyak, hanya untuk printing biasa. Sebenarnya jika digunakan untuk scan juga cukup lumayan. Sayangnya meskipun bisa untuk printing foto, tetapi hasilnya kurang maksimal.



Jenis printer                : inkjet dan scan, copier
Resolusi maksimal      : 4800 x 1200dpi
Kecepatan printing      : 20 ppm di teks hitam putih, 16 ppm di warna
Koneksi                       : USB 2.0, wireless
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 2 cartridge
Media kertas               : A4, A5, B5, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer HP Deskjet 2545: Rp. 1.200.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer HP Deskjet 2545, silahkan disimak artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Spesifikasi Dan Fitur Printer Samsung CLP-365W.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer HP Deskjet 2545

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini