Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer HP OfficeJet 7000

Spesifikasi dan fitur Printer HP OfficeJet 7000 - Berikut ini adalah printer berformat lebar dari HP, yang telah rilis dengan seri HP OfficeJet 7000 memiliki keunggulan pada kemampuan printing dalam format lebar. Memang printer HP ini sangat bagus untuk digunakan di kantor atau UKM anda, yang memerlukan printer berformat lebar seperti ini. Bisa untuk printing teks maupun warna dengan kecepatan yang lumayan di kelasnya sebagai printer  format lebar. Printer ini juga mudah perwatannya dan bahkan bisa dimodifikasi loh.

Kelemahan di printer HP OfficeJet 7000 terletak di suaranya yang berisik, seperti layaknya semua printer inkjet. Juga printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil. Meskipun modif printer sudah umum dilakukan, tetap saja pemilihan tinta yang berkualitas menjadi hal yang palng penting. Selain itu printer HP OfficeJet 7000 memang sangat cocok untuk printer kantoran, dikarenakan kemampuan untuk printing kertas dengan ukuran besar. Bahkan printer ini juga memiliki prosessor dan RAM sehingga kecepatannya untuk printing bisa dihandalkan. Jadi bisa disimpulkan bahwa kemampuannya memang seimbang dengan harganya yang lumayan mahal.




Jenis printer                : inkjet
Resolusi maksimal      : 4800x1200dpi
Kecepatan printing      : 33 lembar permenit di teks hitam putih, 32 ppm di warna
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 4 cartridge
Media kertas               : A3, A4, B5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer HP OfficeJet 7000:

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer HP OfficeJet 7000, semoga bisa bermanfaat. Simak juga informasi lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Scan Epson L210.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer HP OfficeJet 7000

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini