Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer HP Deskjet 2060 All-in-One

Spesifikasi dan fitur Printer HP Deskjet 2060 All-in-One - Ada banyak sekal printer keluaran Canon, dan semuanya memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing, tentu saja semua kualitasnya membuat Canon tetap menjadi printer andalan semua lapisan. Berikut ini adalah printer inkjet sekaligus scanner dari vendor HP, telah rilis dengan seri HP Deskjet 2060, selain itu printer ini memiliki keunggulan pada fitur yang bagus untuk kebutuhan semua kantor. Printer yang satu ini memang bisa dihandalkan untuk melakukan tugas kantor yang berat. Jadi bisa untuk copy dokumen dan printing beberapa data dengan cepat dan tidak berisik, nah inilah keunggulan Printer HP Deskjet 2060.

Selain itu bentuk Printer HP Deskjet 2060 ini cukup ringkas, jadi amat sangat mudah untuk dipindah, inilah kenapa printer ini cocok untuk sebuah kantor kecil yang bergerak. Tapi kemampuananya sangat baik, produk printer sekaligus scanner ini akan menghemat tempat, itu karena memiliki sebuah fungsi tugas kantor atau bisnis kecil. Adanya keunggulan printer HP Deskjet 2060 ini di kecepatan dan suaranya yang tidak berisik, selain itu jauh lebih lembut dibandingkan printer inkjet lainnya. Kemudian printer inkjet ini juga lebih ekonomis dibandingkan competitor di kelasnya. Serta lebih murah ongkos printingnya, jadi tentunya akan menguntungkan bisnis anda.



Jenis                            : Printer inkjet dan scanner
Koneksi                       : USB
Berat                           : 7 kg
Print text hitam            : 18 lembar per menit
Print warna                  : 24 ppm
Media print                 : A4, A5, A6, letter, legal, B5
Copy-print                   : 4-6 lembar per menit

Harga printer HP Deskjet 2060 : Rp.900.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer HP Deskjet 2060 All-in-One, simak juga informasi penting lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Canon PIXMA IP4970.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer HP Deskjet 2060 All-in-One

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini