Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur printer Epson Stylus Photo T60

Spesifikasi dan fitur printer Epson Stylus Photo T60 - Yang satu ini adalah printer foto dari Epson, telah dirilis dengan seri Epson Stylus Photo T60 memiliki kelebihan di kualitas cetak fotonya yang cukup bagus, jadi sangat cocok untuk sebuah foto studio. Bahkan printer ini juga bisa dimodif untuk meningkatkan nilai bisnisnya. Keunggulan printer ini handal digunakan, serta dilengkapi program yang bisa meningkatkan kualitas cetak foto.

Namun printer Epson Stylus Photo T60 memiliki kelemahan di suaranya yang agak berisik. Walaupun tidak akan mengganggu hasil cetak foto, tapi tetap saja akan terasa bising di lingkungan yang tenang. Jadi printer ini juga mudah buntu printheadnya bila mengunakan tinta yang tidak orisinil atau kualitasnya rendah. Selain itu printer Epson ini memiliki produktifitas yang tinggi. Kualitas cetak foto yang tinggi, dengan kecepatan cetak yang tinggi pula. Printer ini juga memiliki cartridge individual, sehingga sangat hemat pemakaiannya, apalagi bila dimodif. Juga tersedia slot untuk cetak label CD atau DVD, sehingga sangat bagus kualitasnya.

Namun tenang saja karena printer Epson Stylus Photo T60 ini memiliki semua kemampuan yang optimal dalam mencetak foto. Jika anda ingin memodif, maka harus tetap menggunakan tinta yang berkualitas agar tidak mudah buntu. Secara keseluruhan printer Epson ini sangat bagus kualitasnya dan mudah perawatannya.


Spesifikasi dan fitur printer Epson Stylus Photo T60 :

Tinta                            : 6 warna black, cyan, magenta, yellow, light cyan, light magenta
Resolusi                      : 5760x1440 dpi
Interfaces                     : USB 2.0
Kecepatan cetak          : Text hitam putih-37 permenit, warna-8 ppm. Foto-11 detik
OS                               : bisa untuk Mac OS 10, Microsoft Windows 98/2000/Me/XP
Ukuran cetak                : A4, A5, B5, 4”x6”, 5”x7”
Cartridge                     : 6
Warranty                     : 12 bulan

Harga printer Epson Stylus photo T60 : Rp. 2.300.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur printer Epson Stylus Photo T60, simak artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Scan Epson MO 620F.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur printer Epson Stylus Photo T60

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini