Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Epson Stylus T1100

Spesifikasi dan fitur Epson Stylus T1100 - Berikut ini adalah printer bagus dari Epson, telah rilis dengan seri Epson Stylus T1100 memiliki kelebihan pada kualitas cetaknya yang bagus sekali. Bisa untuk ukuran kertas yang lebar sampai A3 sehingga sangat membantu anda. Printer ini juga sangat cepat dalam produksi printing alias cetak mencetak.

Namun adanya kelemahan di printer Epson Stylus T1100 memang terletak di suaranya yang agak berisik, karena memang seperti layaknya semua printer inkjet. Tapi tentu saja itu tidak mengurangi kualitas dari hasil cetak foto yang menawan nan indah. Printer ini juga memiliki program yang bisa meningkatkan kualitas cetak foto anda.

Produk printer Epson Stylus T1100 mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM anda, dikarenakan sangat praktis untuk format besar, karena kebanyakan printer tak dilengkapi format besar. Namun tidak untuk cetak foto yang terlalu berat, akan tetapi hanya untuk yang biasa-biasa saja perintah kerjanya. Tapi tenang saja karena secara garis besar printer Epson Stylus T1100 sangat bagus kualitasnya.


Jenis printer                : inkjet
Resolusi maksimal      : 5760x1440dpi
Kecepatan printing      : 17 ppm di text, 5.3 ppm di warna,
Kecepatan print foto    : 31 detik di foto borderless
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     :  4 cartridge
Media kertas               : A3, A4, A5, A6, B5, Letter, Legal
Garansi                        : 1 tahun

Harga Epson Stylus T1100 :

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Epson Stylus T1100, simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Spesifikasi dan Harga Printer HP Laserjet Pro M1356DNF. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Epson Stylus T1100

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini