Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer Epson LX-310

Spesifikasi dan Harga Printer Epson LX-310 - Berikut ini adalah printer dot matrik dari Epson, produk printer yang telah rilis dengan seri Printer Epson LX-310 ini digadang-gadang memiliki kelebihan pada kemampuan untuk printing tanpa tinta. Memang printer ini memang sangat irit untuk urusan cashier. Selain itu juga memiliki masa pakai yang panjang dan bisa diandalkan.

Produk printer Epson LX-310 memiliki kelemahan pada suaranya yang memang berisik, jadi benar-benar tidak cocok untuk kantor yang tenang suasananya. Akan tetapi printer ini banyak dicari dan sangat ekonomis biayanya. Selain itu printer ini juga mudah dalam perawatannya, jadi segala model kertas bisa dipakai, hebatnya untuk membuat copy printing juga bisa. Model yang paling disukai jenis roll, bagi yang membuka jasa pembayaran PLN, maka printer ini adalah pilihannya.

Produk printer Epson LX-310 memang bertipe dot matrik jadi cantridgenya berupa pita cetak. Selain itu ada pilihan hitam dan warna bila diperlukan, akan tetapi tentu saja yang paling sering digunakan adalah pita hitamnya. Jadi printer ini mudah digunakan dan irit pemakaiannya, untuk satu pita bisa digunakan untuk jutaan karakter.




Jenis printer                : dot matrik
Kecepatan print           : 347 cps
Media cetak                 : A4, A5, B5 F4, amplop,kertas rol
Cartridge                     : pita hitam dan opsional warna
OS                               : WIN 2000, XP, Vista, Mac, Linux
Koneksi                       : USB, parallel
Umur printhead           : 400 juta karakter
Berat                           : 4.1 kg
Garansi                       : 1 tahun

Harga printer Epson LX-310 : Rp. 3.000.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer Epson LX-310, jangan lupa untuk menyimak berbagai artikel menarik lainnya di blog ini. Misalnya adalah Spesifikasi dan Harga Printer Brother MFC J625DW.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer Epson LX-310

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini